becak250ccAvatar border
TS
becak250cc
ANOTHER BACOT NEWS - AHOK USULIN ADA 2 WAPRES
JAKARTA- Menjelang Pemilu 2014 Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan ide baru untuk kepemimpinan Indonesia berikutnya. Ahok mengusulkan Indonesia memiliki dua Wakil Presiden.

"Saya pikir siapapun presidennya, mereka harus punya pemikiran punya dua wakil presiden. Satu mengurus Indonesia, satu mengurus Jakarta," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Ahok menuturkan, ide dua wapres tersebut muncul lantaran seringkali kewenangan pembangunan kota Jakarta terhambat oleh kewenangan pemerintah pusat seperti masalah trotoar dan sungai. "Karena hubungan dekat. Jakarta kan bisa dibangun karena bung Karno yang bangun. Harus seperti itu. Ali Sadikin juga karena Bung Karno yang dukung. Jadi enggak boleh ada pemisahan seolah-olah gubernur DKI dan presiden itu beda," jelas Ahok.

Dikatakan Ahok, kebutuhan dua wapres untuk Indonesia termasuk urgent, sebab hampir semua infrastruktur DKI Jakarta dimiliki oleh pemerintah pusat. "Istilahnya begitu (urgent). Sekarang sungai-sungai punya pusat, jalan utama pusat, trotoar pusat, kebijakan bebas biaya masuk bus, pusat, semua pusat, LKPP juga pusat," tukasnya.

OKAYJON

Mbahnya bacot kembali bersabda.
2 wapres.. 1 ngurusin Indonesia, 1 ngurusin jakarta.emoticon-Ngakak

Gak sekalian 5 hok wapres nya, bisa untuk ngurusin busway, hibah bus dari pengusaha, emoticon-Ngakak

0
2.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan