Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

on.marketAvatar border
TS
on.market
Asus Keluarkan DUAL OS Windows 8 dan Android JellyBean Dalam 1 Perangkat


ASUS TRANSFORMER BOOK TRIO


Tiga Fungsi, Satu Alat yang menakjubkan
ASUS Transformer Book Trio khusus diciptakan untuk memenuhi segala kebutuhan anda akan komputasi dan mobilitas. Secara utuh, Trio berfungsi selayaknya notebook dengan performa komputasi memukau. Dilepas, bagian tablet akan berubah fungsi menjadi pusat hiburan pertable dengan Android 4.2 Jelly Bean. Sedangkan bagian docking keyboard berubah fungsi menjadi desktop PC portable yang dapat menjalankan beragam aplikasi windows 8, cukup hubungkan dengan monitor eksternal/HDTV. Praktis dan inovatif.

DuaL OS, dengan Windows 8 dan Android 4.2 Jelly Bean dalam satu alat.
Nikmati lebih dari 700.000 aplikasi dari Google Play Store dengan OS Android 4.2 Jelly Bean dan lebih dari 50.000 aplikasi dari Windows Store dengan OS windows 8. Dengan dukungan arsitektur terbaik, pergantian OS dapat dilakukan dengan instant hanya menggunakan tombol Trio Key pada keyboard dan akses data dapat dilakukan mudah pada kedua OS.

Layar Sentuh FPS 11.6” Full HD dengan cover metalik elegan
Nikmati keindahan layar sentuh dengan Panle IPS dan resolusi Full HD serta desain cover metalik bertekstur yang elegan. Dilengkapi pula dengan kamera belakang 5MP dengan auto focus yang mendukung perekaman video Full HD (1080p) dan kamera depan 720p

Daya Tahan Baterai hinga 13 Jam*
Dengan prosesor Intel® yang hemat daya ditambah baterai terpisah pada tablet dan PC Station, Transfomer Book Trio memiliki daya yahan baterai luar biasa. *Pada mode kaptop Windows 8, anda dapat bekerja hingga 5 jam dalam sekali pengisian daya. Pada mode Android anda tidak memerlkukan charger untuk menggunakan selama 5 jam. Dan pada mode laptop Android, PC station memberika ekstra 8 Jam, menjad total 13 jam dalam sekali charge.

Performa menawan Dual Prosesor Intel® Core™ Processor + Intel® Atom™ processor
Didukung dengan prosesor Intel® Core™ i7 dan i5 Haswell dan grafis Intel HD 4400 pada fungsi notebook dan Desktop serta prosesor Intel® Atom™ Z2560 yang hemat energy pada fungsi tablet menghasilkan sebuah kombinasi performa yang sangat kuat dan efisien untuk setiap fungsinya.



lapak fjb
BELI/TUKAR TAMBAH/SERVICE NOTEBOOK

Diubah oleh on.market 05-03-2014 06:46
0
4.7K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan