PT. Lintas Iskandaria atau yang lebih dikenal dengan Iskandaria Tour and Travel didirikan sejak 2002.
Awal usaha Iskandaria dimulai dengan melayani masyarakat Indonesia yang hendak melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman pendiri selama tinggal di Arab Saudi. Iskandaria saat ini telah menambah kantor, melengkapi system pelayanan serta menambah produk jasa pelayanan lainnya sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Langsung aja ya gan, ane lagi butuh orang dengan kualifikasi sebagai berikut :
Quote:
- Pria / Wanita Usia max 25tahun (Diutamakan Pria ya gan)
- Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat jurusan Akunting
- Diutamakan berpengalaman dibidang Admin.
- Jujur, Teliti, dan Bertanggung jawab dengan pekerjaan.
- Niat untuk belajar.
- Bisa menggunakan Ms Excel dan Word (basic juga gpp)
- ada tunjangan Jamsostek setelah 3bulan
- GAJI silahkan di PM nanti
- Tidak wajib juga mempunyai kendaraan bermotor/sejenisnya. yang punya tidak masalah, karena lokasi strategis juga dengan jalur busway.
- THR
Jobdesk nya :
- Mencatat setiap uang penjualan tiket atau uang kas yang masuk (di excel dan buku jurnal harian)
- Mendata, memproses receipt tiket secara online.
- Berkomunikasi dengan baik via telp (tetapi ini jarang)
- Merekap data penjualan tiket / laporan piutang corporate (sebulan 1x tepatnya 2hari sebelum akhir bulan)
- dan ada lagi tapi ane bingung jelasinnya gan.
Oh ya untuk alamat yang ingin ditempatkan sesuai kualifikasi, tolong dibuka
Spoiler for alamat:
Jl. M.H Thamrin 53 Jakarta.
Dekat dari bundaran HI gan, Nama gedung Wisma Kosgoro. Samping Hotel Pullan.
Nanti akan di training terlebih dahulu pastinya.
Kalau ada yang berminat kirim surat lamaran beserta CV + foto nya dulu aja ke email ane : linux4android@gmail.com
atau yang mau tanya aja