CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[ask] keberadaan pesawat MH370 yang hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e78bef7ca17356f8b45f1/ask-keberadaan-pesawat-mh370-yang-hilang

[ask] keberadaan pesawat MH370 yang hilang

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 26
menurut raja dukun malaysia ibrahim mat zin " masih berada di udara atau jatuh ke laut."emoticon-Big Grin
Quote:
dari komen agan agan itu .. ada satu komen yang betul sesuai dengan kejadian ..tapi masalahnya pesawat belum di ketemukan ..blackbox nya juga belum bisa di dengar rekamanya .jadi belum tahu yang mana yang betul...hehehe...

kalau i phone hilang .. kan bisa di lacak keberadaanya... saya rasa dari penumpang itu punya i phone .. kenapa dari pihak keluarga coba mencari ?.. ya mungkin sudah mencoba tapi hasilnya juga nihil...
Quote:


kalo masuk ke laut mana bisa, lagi pula kedalaman laut itu ribuan meter dalamnya. Konon klo gk slh Adam air yg tak d temukan juga ada d bawah kedalaman lebih dari 3000 mtr , tentu sulit
Tapi cara trawangannya lucu ya bukan mau rendahin tapi gimana gitu kesannya

Spoiler for ini penampakannya:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
Komen2nya banyak dibahas dari sisi scientist emoticon-Hammer2

Mungkin

Kemungkinan c...dah masuk ke dlm laut ato klo ga ya digondol jin emoticon-Takut
kasihan ya gan sampe sekarang masih blm ketemu, sepahit2nya ya pesawat itu uda ga ada gan, udah 4 hari di udara mana mungkin cukup bahan bakarnya juga, kita tetep berdoa aja gan semoga keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Mungkinkah ini ulah si Mamarika dan Wahyudi ?

Praduga tak bersalah emoticon-Big Grin
Ts nya mulai beranjak berpikir, sementara hatinya galaupun,

sedangkan sang pesawat terdampat di pegunungan...
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Serem gan
Penerawangan ane gan,..ada disekitar

[ask] keberadaan pesawat MH370 yang hilang
biar ga pusing pusing klo gt ane nunggu keterangan resmi dr NatGeo aj dech..... hihihihiii ^_^
Semoga cepet dikabarin baik ngggaknya emoticon-Frown
kasian keluarga korbanya gan
dukun malasya rapi bener
Quote:


ada gan... tapi ga ada gan...
Waduuh.. Kagak tau gan kemana, ban nya kempes kali ya, jd nambal ban dulu emoticon-Ngakak
Tapi moga2 ketemu ya gan, kasian ama yg kehilangan, pada nangis.
Kabar terbaru sih, ada kemungkinan dibajak teroris gan emoticon-Takut
ikutan nyimak, ah...
pmbhasan mnarik emoticon-Smilie
masuk lorong waktu gan....
kalo asumsi ane tuh pesawat 'kesasar' di dimensi ruang dan waktu emoticon-Cool
Halaman 5 dari 26
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di