CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Windows Phone /
[OFFICIAL] Windows tablet community
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530f5f2f38cb173b088b4785/official-windows-tablet-community

[OFFICIAL] Windows tablet community

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 325
Quote:


Maksudnya tablet Windows gan?
Yg 3 jutaan paling iconia w3.. ato cari Surface rt Second di fjb
Tp mending nabung sebulan lagi beli t100 ato w4 sekalian

Kalo bukan tablet Windows sih ya salah kamar nanyanya..emoticon-Malu (S)
agan2 dimari, ada cara ningkatin sinyal wifi w4 gak ya?
keknya kurang nampol nih sinyal wifi nya... emoticon-Malu (S)

sama 1 lg, coba abis shutdown langsung tutup deh w4 ama cover nya...
ane beberapa kali tiba2 lampu kamera (dpan-blakang) nyala terus. padahal status dah shutdown.
apa krn abis shutdown langsung tutup cover?
Quote:


oh ya masak kurang bagus sinyalnya? padahal di gw justru lebih bagus dari ipad gw, apalagi dari tablet android cina gw.. tp ya gw cuman ngebandinginnya sama itu aja sih, mungkin kalo sama laptop masih kalah ya?

lah, bukannya si w4 kalo dishutdown emang gitu? ga usah pake tutup cover juga pasti nyala dulu lampu kameranya kan?
di kasus agan, lama kali ya nyalanya? abis itu mati sendiri ato harus diidupin lg dulu?

Quote:


iyo gan, maksudnya perbandingan ama lepi emoticon-Stick Out Tongue
kalo ama hp, masih bagusan ini sih emoticon-Malu (S)

nah kasus ane nyala terus tuh 2 lampu depan blakang, sampe ane diemin gak mati2. ane teken power + volume beberapa detik baru mati emoticon-Bingung (S)
Quote:


Alhamdulillah bsa update bios W4,

Punya ane klo dmatiin (standby) malah lampu latar layar gak mau mati, jadi gak item pekat. Trus brightness nya gak bsa di kecilin ya?? ada yg ngalamin kyak ane gak?? emoticon-Bingung (S)

iseng2 nemu case simpel yg ane pengenin emoticon-Kiss
http://www.amazon.com/IVSO-Iconia-W4...s=acer+w4+case


Diubah oleh satukoma
Quote:


lah.. brightness kan ada di charm bar-settings-screen, tinggal dinaek turunin deh..

boljug tuh casenya, tp masih mending crunch case ah.. masih lebih murah lagi di lazada malaysia..
http://www.lazada.com.my/acer-iconia...ed-501325.html

ayo doong yang mau ke malaysia.. gw nitiip...emoticon-Wink
Quote:


waah masa cuma segitu ? emoticon-linux2

Quote:


iyah lah windows emoticon-Cape d... (S)
yang t100 6jtan ? wew gilaaa emoticon-Matabelo
Quote:

setau ane sih 5 jutaan. lagian ada kan harganya di page one..


Quote:

waw gaaan mantep tuh, dibanding harga crunch case yg ane nemu di ebay sih mendingan yg di lazada... mungkin faktor negara juga
ada yg tau ga kenapa crunch case ga keluar di indo? emoticon-Bingung (S)

oh iya gan, kalau make headset di acer w4 ane suka muncul suara keresek2 gitu pas denger lagu make foobar2000 ataupun yutub di browser, ada yg ngalamin masalah yang sama gaa? tapi anehnya, kalau make app music dari wimdows 8, suara2 kaya gini kagak muncul..

btw kalau berkenan share dong case case yg beli terpisah di siniiii sekalian rekomen nya
thx
Diubah oleh bucat17
Quote:


6jtan yg 64gb kali gan, ane bli 32gb 5jt lbh dikiit...emoticon-Big Grin
yg maren tanya external

ane udah tes DVD external ASUS, work perfeectly
ane jg tes mouse wireles microsoft 1000, work juga emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)



nah ane ada mau tanya jg nih... agan2 disini udah ada yg cas pake PB?
cos ane liat review di yutub, ada yg tes cas pake PB gak mau ngecas.
padahal output PB nya 2.1A loohhh...
nah sedangkan dell venue 8 pro bisa di cas pake PB
info2 ya kalo yg udah tes
mau nanya nih agan2 ada yg punya masalah dgn game six gun, analog stik yg on screen ane touch gk mau muncul, jd karakter koboinya gk mau gerak,kira2 kenapa ya? ane baru ngeh pas abis tes maenin six gun pake stik xbox for pc punya ane, pas ane coba pake stik itu jg blm sempet jalan karakternya,pdhal itu game xbox kan? malah ane maenin asphalt 8 pake stik itu lancar jaya emoticon-Ngakak
Quote:


laah... nyoba mousenya sama kayak gw.. emoticon-Big Grin

masalah ngecas, emang W4 ini agak2 sensi sama impedance cable..
di website luar sih udah ada yang bahas, dan bukan cuman pake PB aja, pake kabel yang bukan bawaan pun banyak yg indicator chargenya jd ga nyala,
Tapi dari testi selanjutnya,ternyata biarpun indicatornya ga nyala, tapi sebenernya tetep ngecas, hanya dengan waktu yang lebih lama..
Permisi....., W4 saya tiba-tiba gak mau ngepair sama keyboardnya, ke detect tp tiap kali di pair selalu muncul tulisan kalau keyboardnya mohon untuk di setel ke discoverable.

saya cobain keyboardnya di pair sama laptop malah gak ke detect, apa memang keyboard acer w4 cuman bisa dipake di device acer aja? atau ada cara untuk ngebikin keyboardnya discoverable? mohon bantuannya? trims.
Ada yg udah coba pake microusb hub ??
Di w4 support kaga ya ? Biar bisa mouse sama hdd ext nih, biar allright,
Quote:


Batere keyboardnya abis ga? Udah dicoba cas dulu?

Quote:


Udah gw review di page belakang..
Udah pernah gw tes pake mouse, keyboard, hdd external di usb hub.. lancar..
Quote:


kok gila sih bro,
T100 itu 6 juta udah termasuk yang storage 64GB + Hard Drive 500GB + Keyboard = udah gitu ini tablet sekaligus PC beneran, semua app Windows jalan,
bandingkan coba dengan tablet android / iPad yang harga nya sebanding, sekaligus juga bandingkan fungsionalitas nya.

Tapi kalo nyarinya yang harganya 3 jutaan, emang belum ada sih sepertinya (tablet Windows yang BNIB).
Quote:



Quote:


Tuh, bener bngt apa kata aga sugiharto... emoticon-2 Jempol
kalo ente mau sabar, tunggu asus vivotab or lenovo mixx... kira2 3jutaan
(kalo masuk indo)


Quote:


iyo tuh, coba di cas dulu... mungkin batrenta sekarat...
mode discover kata org bhinneka wkt itu, saat nyalain keybot ada blink2 biru di kibotnya. itu mode discover... baru deh tar tab nya detek
Diubah oleh BelZebub
Quote:


RTFM. Ternyata untuk melakukan pairing ulang teken Fn+del (ada logo BT) selama 2 detik. Manualnya gak kebaca gara2 ada di dus keyboardnya. @_@.
Quote:


maklum gan ane baru mau terjun ke dunia Tablet emoticon-Berduka (S)
ane shock ternyata harga tablet windows masih mahal mahal..
oke dah thank's gan sarannya..
ane pikirpikir dulu mau beli Tablet atau kaga wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:


pikir pikir dulu dah gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung
Ternyata ane yg salah update bios, emg kudu d colokin cas an emoticon-Malu (S)

ada aplikasi bagus apa lagi ney yg recomended emoticon-Big Grin
Halaman 8 dari 325


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di