Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jin.lumpurAvatar border
TS
jin.lumpur
(Penipu Khilaf) Ustadz Guntur Bumi Damai dengan Pelapor dan Siap Bayar Ganti Rugi
11 Mar 2014 09:09:52 WIB
UGB telah berdamai pelapor bernama Hans Suta dan berjanji akan membayar ganti rugi pada eks pasien lain namun dengan bukti yang akurat.


WowKeren.com - Ustadz Guntur Bumi kini telah berdamai dengan anggota keluarga mantan pasien yang pertama kali melaporkannya ke MUI, Hans Suta. Nantinya perdamaian itu akan dikukuhkan di hadapan MUI.

"Perdamaian nantinya dikukuhkan di Majelis Ulama Indonesia (MUI), setelah keluar pernyataan dari MUI lama bergerak padahal kami tingkat bawah sudah selesai atau islah," kata Hans di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (10/3). "Bersyukur islah di level bawah. Bapak Hans ini saya anggap orangtua, support saya. Mohon maaf lahir batin. Semua yang kami lakukan perbuat. Mudah-mudahan lebih baik."

UGB juga mengaku siap melakukan ganti rugi jika memang ada mantan pasien yang mengajukan dengan bukti akurat. "Saya akan ganti rugi, cuma akan lebih diteliti, karena selama ini ada yang mengaku-aku. Ada yang cuma bayar Rp 500 ribu mengaku Rp 50 juta, dan bawa preman. Banyak yang ngaku dari saudara, ada juga kayak gitu," kata ustadz yang dulunya terkenal sebagai pemburu hantu tersebut.

Hans mengiyakan telah menerima ganti rugi dari UGB dan ia menghimbau para korban untuk melakukan hal yang sama. "Kita mesti tekankan ganti rugi, mulai dilakukan. Bisa ambil haknya, bisa diseleksi agar tak ada yang memanfaatkan situasi. Mulai Sabtu kemarin, jam 14:30 WIB," ujarnya.

Sebelumnya, Hans melaporkan praktek UGB yang dinilainya sesat dan terlalu komersil. Ia menuduh praktik pengobatan UGB mengandung unsur perdukunan karena mengalihkan penyakit ke sebuah benda. Hans juga protes ibu dan neneknya tak kunjung sembuh padahal sudah membayar mahal untuk pengobatan itu. UGB awalnya membantah tuduhan Hans dan balik menyalahkan jika ada pasien yang terlalu percaya dengan pengobatannya. (wk/ri)

ember


Kalau usaha pengobatannya memang benar, tentu dia tidak akan ganti rugi.
0
3.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan