Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BisnisUKMAvatar border
TS
BisnisUKM
Training Bisnis [22 maret 2014]
MENYUSUN RENCANA BISNIS BERSAMA BISNISUKM.COM
Training Bisnis [22 maret 2014]
Memulai dan menjalankan bisnis tidak cukup hanya dibutuhkan modal nekat/ berani saja. Namun juga diperlukan perencanaan yang tepat agar bisnis bisa menuai SUKSES.

Bisnis Plan/ Rencana Bisnis adalah sebuah rencana kerja dalam memulai sebuah usaha. Bisnis Plan sebaiknya mencakup informasi tentang pasar yang akan dituju, produk yang akan dijual, aspek produksi yang diperlukan, SDM, Modal, dan berbagai aspek bisnis lain yang perlu diperhitungkan sejak awal.

Bagaimana merencanakan bisnis dengan baik?
Sayangnya, banyak orang yang belum tahu bagaimana menyusun Bisnis Plan yang sederhana, sehingga bisa menjadi acuan SUKSES dalam memulai dan menjalankan bisnis.

Ada beberapa langkah menyusun Bisnis Plan yang harus pertimbangkan. Jika Anda mengalami kesulitan dalam menyusun Bisnis Plan, BisnisUKM.com mengadakan Training Mastermind bertemakan “Menyusun Rencana Bisnis Itu Mudah!”.

Spoiler for :


Testimoni Peserta Mastermind ke-1 Yogyakarta :
“Acara yang cukup bagus, Mastermind ini memberikan masukan dan arahan yang cukup berharga untuk bisnis saya. Sekarang saya semakin mantap untuk segera memulai usaha, dan semoga sharing bisnis antar member seperti ini bisa lebih sering diadakan.”
0
1.4K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan