CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
dosa dosa yang paling kagak kelupain waktu lo masih kecil bray
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53173109c2cb175e4f8b45e2/dosa-dosa-yang-paling-kagak-kelupain-waktu-lo-masih-kecil-bray

dosa dosa yang paling kagak kelupain waktu lo masih kecil bray

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 138
hahaha emoticon-Ngakak
kocak bener bacanya emoticon-Ngakak
ane ngalamin smua soalnya emoticon-Ngakak wkwkwk
kelakuan nakal ane gan..:
1. nyolong mangga sama jambu tetangga gan... begitu ada orangnya malah kaburr.... emoticon-Ngakak
2. waktu di suruh sholat malah kabur maen ke lapangan... emoticon-Ngakak
3. nyolek2 pantat cewe... emoticon-Ngakak
Nostalgia haha
poin 3,4,6,7,8 seinget ane blm pernah lakuin deh..hehe.. smoga aja penerus kita2 dri adik2 yg msh kecil atau anak kita ntr gak ngelakuin hal2 tersebut.
wahhh jadi nostalgia gan sama masa kecil
capek bray baca bray molo bray, bahasa ente ngajak ribut bray :v
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bner banget gan
nimpahin jambu kalo ga mangga orang gan emoticon-Ngakak
xixixixixixixi jd ketawa sendiri, keinget pas ngelakuin dlu wktu kecil, emoticon-Ngakakemoticon-Malu
Liat daleman Guru pake kaca di taro di atas sepatu bradahhh..
hahahaha..ketauan di strap di bawah tiang bendera trus bokap nyokap dipanggil ma kepala sekolah...emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
iye bray kebanyakan ane emang pernah ngelakuin bray, betewe kenape ente bicaranya pake bray bray aja bray? emoticon-Ngakak
Quote:


parah ente gan emoticon-Big Grin
Sejarah kelakuan anak kecil emoticon-Big Grin
mantap bray emoticon-Ngakak
semua pernah ane lakuin gan emoticon-Malu (S)
Nostalgia haha
he...he...semua anak-anak kelakuannya sama.

oh ya... nambahin :

- numpahin tempat sampah di pinggir jalan sampai sampahnya kemana-mana.
- nelpon iseng ke orang/kantor, nomor telponnya dapat dari brosur.
- bedakin teman pakai penghapus papan tulis sampai wajahnya putih semua.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lempar mercon ke teras rumah orang brayyy, atau matiin listriknyaa. salam kegelapan emoticon-Cool
kale ane dulu ngencingin tembok sambil bikin huruf2 gitu gan....
sengdah.. kena semua...
gw tambain bray...

1.manjat pohon jambu ato mangga orang trus di abisin jambunya am mangganya... emoticon-Big Grin

2.nyabutin hiasan mobil orang... yg di bilang mata kucing...
3.nyabutin tutup botol coca cola di warung... yg bisa ditukerin jam tangan klo gak gelas coca cola...
4.waktu jamanya senapan angin yg pelornya kecil2... enaknya nembakin anjing orqng klo gak cicek... hahahha
6.mecahin kaca rumah orang waktu maen bola gebok...

dah itu aj dlu bray.... sebenernya masih banyak...
Halaman 76 dari 138


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di