CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
dosa dosa yang paling kagak kelupain waktu lo masih kecil bray
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53173109c2cb175e4f8b45e2/dosa-dosa-yang-paling-kagak-kelupain-waktu-lo-masih-kecil-bray

dosa dosa yang paling kagak kelupain waktu lo masih kecil bray

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 138
makan di kantin gak bayar bray emoticon-Ngakak pejiwaan bray
yang nomor 5 gaaan, dari kecil ampe ane sma sekarang tetep aja kayak gitu kalo makan kacangemoticon-Ngakak
ini bukan kejahatan tapi kebiasaan..emoticon-Cool
anjrit si hatabombay jd ht emoticon-Frown
btw ane pas masi kecil lebih sering dirumah jd gk dosa" amat kali yakk emoticon-Ngakak (S)
wakakaka emoticon-Ngacir bener banget gan...
klo ane dulu suka nyodok pantat temen gann ampee beriihhb beriihhemoticon-Ngakak
inget waktu bulan puasa ane ngerjain hansip maen petasan bhahaha ... karna dulu ane tomboy tuh si hansip kaget dikejar2 hahaah
gw jadi keinget masa lalu nih bray.. emoticon-Ngakak
ane dulu suka ngupil dan upilnya di taro di meja emoticon-Ngakak (S)
bahasanya kurang enak gan, kangen kaskus yg dlu emoticon-Sorry
anjrit HT trit lu yg simple ini bray
Setuju deh gan emoticon-Cool
Masa kecil itu emang menyenangkan emoticon-thumbsup belum kenal yang namanya dosa emoticon-Ngakak
ane gosokin balsem ke bangku teman bahkan pernah bangku guru
panas..panas dat tuh pan***
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau nambahin satu lg ah,
ini dosa yg mirip dengan melorotin celana temen,
1. buka rok temen cewek pas SD
2. ngintip temen cewek pas BAK tp diluar kamar mandi


2 itu dosa tergila pas SD wkkw
Itu dosa banget tuh gan yg permen karet, kasian orang yg ditempelin permen karet nya wkwj
pengalaman ts semua
nyolong buah2an (mangga,rambutan,kelapa muda,jambu,dll) tetangga gan....
haha hampir pernah ane alami gan... dosa apa aku ya Tuhan... ampuni dosa ku ini emoticon-Mewek
ngupil trus ditempelin ke bawah meja gan..
entah ini dosa besar atau dosa kecil gan, yg jelas ane sm sepupu ane dulu pernah bakar anduk tetangga yg lagi dijemur emoticon-Matabelo
Hmmmm...
Kurang lengkap kalau ga ada nempel orotan cermin disepatu, trus ngintip dalem rok anak cewe emoticon-Ngakak
nempelin kertas di punggung teman dg tulisan
Saya org gila
Halaman 29 dari 138


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di