Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

itreng88ayasAvatar border
TS
itreng88ayas
TUK - TUK ,Bajaj ala Bangkok ! Bisa hidup dan bersaing dengan transportasi lain
Tuk-Tuk, adalah sesuatu yang ingin dinaiki dan dinikmati wisatawan yang berkunjung ke Bangkok Thailand, Menikmati kota Bangkok dengan naik Tuk-Tuk, mungkin akan lebih mengasyikan dan menarik bagi wisatawan .

Tuk-tuk sebenarnya saudara dari Bajaj yang ada di jakarta, mungkin cuma beda nasib saja, Kalau Di Jakarta, bajaj kerap dianggap sebagai biang macet dan terlihat kumuh atau kusam. Sedang di Bangkok Tuk-tuk, Dianggap sebagai Icon kota, dan keberadaannya bisa digunakan untuk transportasi sehari hari selain untuk mengangkut wisatawan .



Agak berbeda dikit dengan saudaranya Bajaj di Jakarta, Tuk-tuk, mengalami sedikit modifikasi, sehingga nampak menjadi sedikit lebar dan panjang, dan memudahkan juga bagi penumpang yang membawa barang agak banyak, dan nampak juga Tuk-Tuk dirawat dengan baik, cat cat yang kinclong, membuat orang pingin untuk menaikinya .berikut beberapa pic Tuk-tuk .

Spoiler for :

Itulah beberapa gambar dari Tuk-tuk di kota Bangkok ! .Keterkaitan yang erat dan rasa saling membutuhkan antara warga Bangkok dan Pengemudi/pemilik Tuk-tuk, membuat Bajaj Bangkok ini tetep eksis dan bisa hidup di kota besar seperti bangkok . Bagi warga, selain sebagai Icon Kota, mereka juga bisa memanfaatkan tuk tuk untuk keperluan trasportasi sehari hari, dan mereka tak malu atau gengsi untuk itu .Sedang bagi Pengemudi atau Pemilik ; merawat tuk tuk dan memberikan layanan yang baik-ramah pada penumpang !

Demikian sedikit cerita tentang Tuk tuk, saudara bajaj di Jakarta, semoga bisa menghibur bagi Agan dan Sista sekalian, sekian dan selamat pagi .

Foto karya ;Andrea Ballaratti,sumber google dan totallycoolpix.com
Spoiler for :
0
4.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan