Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Inilah Alasan Liga Inggris (Masih) Menjadi Liga Yang Paling Layak Ditonton


emoticon-Bolaemoticon-Shakehand2 emoticon-Bola
Salam Sepakbola
Agan-agan se-Kaskus Raya



Banyak liga-liga sepak bola dunia meng-klaim diri sebagai liga yang terbaik di dunia, sebut saja Serie A Italia, Laliga Spanyol ataupun Bundesliga Jerman. Namun Liga Inggris atau yang lebih dikenal dengan Barclays Premier League (BPL) tidak bias dipungkiri memiliki daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh liga-liga dunia lainnya.
Pasca hukuman lima tahun yang dijatuhkan kepada klub-klub Inggris akibat Tragedi Heysel di tahun 1985, tampak jelas FA sebagai PSSI-nya Inggris melakukan banyak sekali perbaikan di sana-sini.
Hasilnya? Terlihat jelas dalam kurun waktu 10 – 20 tahun terakhir, Liga Inggris kembali meraup penonton terbanyak di dunia, tercatat 35 jutaan pasang mata menyasikan Liga Inggris di setiap pertandingannya.
Sebenarnya apa yang membuat begitu banyaknya penonton Liga Inggris ini? Berikut fakta-fakta yang ada:

Quote:


KOK BISA?
emoticon-Bingung
Soalnya udah ada genflixyang bisa bikin Agan nonton semua laga pertandingan klub kesayangan Agan dimanapun Agan berada! Bisa dari Laptop, Tablet, bahkan Smartphone kesayangan Agan!

Jadi agan bisa menyaksikannya kapanpun dan dimanapun agan berada
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo
Kini genflix [www.genflix.co.id] udah bisa Agan download apps-nya di Android & iOS. Agan bisa puas-puasin nikmati tayangan Genflix dari device kesayangan Agan!
[URL="ttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.atn.androidphone"][img]http://s.kaskus.id/images/2014/03/06/2930408_20140306103240.png[/img][/URL]


Quote:


Khusus buat agan-agan pelanggan Indosat, sekarang agan bisa menyaksikan pertandingan lengkap Liga Inggris secara streaming

Tapi bukan hanya itu saja, agan juga bisa menyaksikan pertandingan sepakbola dari liga-liga terbaik dan juga channel-channel terbaik dunia
Spoiler for Channel terbaik:

Quote:


Spoiler for bingung cara registrasinya?:

Quote:



Spoiler for bonus:


Spoiler for source:
Diubah oleh Kaskus Promo 07-03-2014 03:54
0
31.9K
783
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan