erlsmoneyAvatar border
TS
erlsmoney
WASPADA GAN ATAS PENCURIAN AKI(ACCU) PADA SEPEDA MOTOR SCOOPY DAN BEAT Fi
asalammualaikum agan agan semua..

ane cuma mau share dan info kepada agan agan semua tentang pencurian aki /accu terutama yang memiliki jenis motor new honda scoopy dan beat pgm FI.

memang benar dan mantaf untuk semua inovasi terbaru dari honda untuk otomotifnya. karena ane memang salah satu pencinta produk honda.

langsung aje gannn, semalam ane baru aja kehilangan aki motor scoopy Fi ane gan yang letaknya memang berada di tempat kaki agan para pengguna scoopy dan beat Fi berpijak yang beda dari motor motor terdahulu karena berada di bawah jok.

ini contoh picnya mungkin buat agan agan atau aganwati yang kurang paham tentang sepeda motor, maaf gambar ane ambil dari om google:

POSISI AKI PADA HONDA BEAT FI:



NAH INI POSISI SI AKI BERADA:



INI ADALAH TEMPAT AKI YANG SUDAH DIBUKA PENUTUPNYA DAN CUMA DENGAN PAKAI OBENG KEMBANG GAN, MUDAH SEKALI MALING MALING ITU MENGAMBILNYA:



Untuk type motor scoopy posisi aki sama seperti honda beat di atas, maaf TS ini hanya untuk informasi dan sharing agar agan agan pemilik motor new honda pgmFI beat dan scoopy lebih waspada gan, sebelum kecolongan gan.
Ternyata inovasi yang dibuat susah payah oleh para pemilik brand tersebut hanya di anggap keistimewaan dan kemudahan melakukan aksi brutal buat para TANGAN PANJANG diluar sana.

dan punya ane ilang di dalam garasi, gimana kabarnya buat agan agan yang sering keluar rumah dan parkir disembarang tempat?
bahkan temen ane hilang di kampusnya??? apa masuk logika? cuma curi aki aja ampe ke kampus kampus? terus di kantor kantor?
emoticon-Sorry

WASPADA GAN,
emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Ngacir
0
21.8K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan