KzackyAvatar border
TS
Kzacky
Lalat Gak Cuman Cocol Kotoran, Ada Juga Yang Hisap Darah
Permisi juragan beserta juranti, selamat datang di thread nubi emoticon-Malu (S)

Sebelumnya, emoticon-Maaf Agan kata ya bray klo thread ane berantakan, yg berantakan jg punya nilai bray jadi di rate thread ane bray terserah sih mau rate bintang berapa jg soalnya ane gatakut bray bintangnya cuman sampe 5, klo sampe 7 ane takut keluar naga bray emoticon-Hammer

Spoiler for RATE!:


Insya Allah gak repost bray emoticon-Wowcantik

Spoiler for No Repost:


Jadi begini bray, ane sekarang sedang ditugaskan didaerah Provinsi Papua Barat tepatnya di sebuah distrik bernama Kokoda di Kab. Sorong Selatan. Klo di peta nih bray, daerah ini letaknya ada di bagian kepala burungnya.
Nah, suatu ketika pas ane lg berada di diluar rumah tiba-tiba kaki ane digigit sama seekor lalat yg ukurannya lebih besar dari lalat yg biasa ane temui. Penduduk bilang itu namanya "Lalat Babi", lalatnya hisap darah.

Spoiler for Lalat Babi:


Digigit itu lalat sakit bray, klo digaruk malah bengkak dan menyisakan bekas hitam dikulit karena mengelupas, jarum suntik aja masih kalah klo sama jarum dimulutnya itu lalat bray emoticon-Hammer
Ane gatau bray itu lalat punya kelainan apa karena biasanya lalat suka maaf nih bray suka kotoran, setelah itu ane googling, ternyata jenis lalat itu banyak bray, tp khusus di thread ane, ane mau bahas lalat penghisap darah, cekidot bray emoticon-Belo

Lalat-lalat penghisap darah ini bray, tergolong dalam beberapa famili, setiap famili itu memiliki beberapa genus dan sub genus. Untuk famili yang pertama nih bray:

1. FAMILI CERATOPOGONIDAE
Spoiler for FAMILI CERATOPOGONIDAE:


2. FAMILI TABANIDAE

Spoiler for FAMILI TABANIDAE:


3. Famili Muscidae
Spoiler for Famili Muscidae:


Sekian bray, klo ada kekurangan ya itu datangnya dari diri ane sendiri bray lebihnya cuman milik Allah SWT emoticon-Malu (S)
Ane gak berharap emoticon-Cendol (S)ataupun emoticon-Bata (S) , yg ane harepin ada seseorang yg melepaskan ane dari jerat jones bray emoticon-Berduka (S)
Jangan lupa buang kotorannya di thread ane bray emoticon-kisssing


Yang pernah merasakan penderitaan ini emoticon-Betty (S)

Spoiler for Penderita:
Diubah oleh Kzacky 09-03-2014 15:50
0
27K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan