CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RIP my beloved friend, we will miss you ade sara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531700a118cb17537b8b4675/rip-my-beloved-friend-we-will-miss-you-ade-sara

RIP my beloved friend, we will miss you ade sara

Tampilkan isi Thread
Halaman 139 dari 187
info dr metro gan , di bunuhnya pake alat setrum emoticon-Marahemoticon-Marah
Tai banget yang ngebunuh... Anjeenggg
Mesti di bikin perhitungan... semaleman gw mikir apa yg enak ya buat mereka beruda....

kalo gw mikir gini, di balik aja, emak bapaknya si Hapit babi sama Asifah di siksa. Pertama potong tangan kanannya, terus kaki kirinya... mata kirinya gw cungkin, mata kanannya gw sirem pake besi cair.
Terus biarin aja gitu seumur hidup...

btw bapaknay si hapit itu dokter yg pernah kesandung kasus Aborsi, duit haram di pake buat ngidupin anak istri sih...
Quote:


saykopat ****TOT emoticon-Blue Guy Bata (L)

itu si HAPIT sok2 Innocence, pura2 belasungkawa
kacamatanya kudu dibuka tuh trus disetrum matanya kanan kiri

n si Sifa disetrum mulutnya yang mesem2 aja emoticon-Mad (S)



emoticon-roseRIP AdeSara
our beloved neighborhood emoticon-Malu
RIP ADE Semoga Tenang Disana Jesus Love You.. Buat Pelaku Kami Menuntut Dihukum Mati !!! Itu Paling Sepadan buat Penjahat Munafik Kayak Hafid emoticon-Mad (S)
kasian emoticon-Mewek
Turut berduka ya emoticon-Turut Berduka
si pelakunya parah membuang korban ke jalan tol, semoga mendapat balasan yang setimpal
Saia dah liat beritanya gan. Di metro tv diliput.
Keterlaluan emang mereka berdua. Masalah cinta2an aja smp bunuh org. Kl cowoknya ngk bs move-on, jgn salahin mantan cowok trus bantuin cowoknya buat bunuh mantan.
Ane cuma bisa berdoa supaya beliau tenang di sisinya.
sumpahhhh...gilaaak g kasussss...g baca ampe bengonggg....tampang si pembunuh nya kek gitu pulaaakkk...
TURUT BERDUKA BUAT TEMEN ANDA GAN...SEDIH JUGA ANE DENGERNYA emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
SEMOGA TERSANGKA DIHUKUM SEADIL2NYA KALO DIHUKUM 15 TAHUN GAK ADIL . ITU HARUS SEUMU HIDUP ...
YG SABAR GANemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Kecil2 udah psikopat.... gw baru tau berita ny... jadi diculik 2 hari, n selama itu disiksa gitu... ya ampuun... emoticon-Frown
Dah gt gw jijik liat komen mantan ny n si cewe itu...
itu kronologinya apa gan ??
kan dia cuma mantan, masak tega membunuh gitu...
gak punya otak tu laki....

.
ane doa'in semoga tenang disana gan
jahat bgt uda ngebunuh mayatnya dibuang dijalan. ga manusiawi banget. uda gila pasti itu pelakunya. parah.
Turut berduka cita gan emoticon-Turut Berduka

Semoga amal ibadah alm. diterima disisi-Nya. emoticon-Smilie

Dan semoga tersangka mendapat balasan yang setimpal emoticon-Marah
emoticon-Turut Berduka
deep condolences.....
cantik koq gan mmg emoticon-Smilie

rest in peace
Wah ini yg lagi hot hot di tv nih
pelaku yg cewe senyum penuh kemenangan gitu emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
bonnie & clyde emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Halaman 139 dari 187


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di