Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jin.lumpurAvatar border
TS
jin.lumpur
(Padahal Sudah Beristri) Kiai Hamili Santri, Warga Geruduk Pesantren
Jum'at, 07 Maret 2014 02:44 wib | Anang Agus Faisal - Sindo TV


TULUNGAGUNG - Ratusan warga Desa Sidem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, mengamuk dan menyegel sebuah pondok pesantren. Amarah warga dipicu kehamilan seorang santriwati di Ponpes tersebut.

Warga menuduh sang Kiai bernama Zazuli sebagai pelaku pencabulan hingga santrinya yang masih berumur 16 tahun itu mengandung.

Kamis (6/3/2014) malam, warga melakukan swiping ke dalam lokasi pondok, namun tidak menemukan satu pun penghuni. Sebab sang kiai dan istri beserta santri-santrinya sudah diamankan oleh petugas ke Mapolres Tulungagung. Karena tidak berhasil menemukan sang kiai, warga pun menyegel ponpes.

Menurut Kapolres Tulungagung, AKBP Wishnu Hermawan Februanto, sang kiai beserta istri dan para santri sudah dibawa keluar Pondok dengan pengawalan ketat petugas.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi langsung mengamankan lokasi dan memasang garis polisi di areal pondok. Aparat TNI dan Polri juga diterjunkan untuk mengamankan lokasi. (Anang Agus Faisal/Sindo TV/ded)

http://news.okezone.com/read/2014/03...uduk-pesantren


Tidak ada asap tanpa api.
0
2.6K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan