ortimusAvatar border
TS
ortimus
Indosat melakukan register paket secara sepihak tanpa persetujuan pelanggan
Saya pelanggan lama dari Indosat (085578xxxxx) dengan paket internet karena menggunakan BB Z10, jadi saya tidak memerlukan paket blackberry.

Tiba2 tgl 20 Feb 2014 14:52 saya dapat sms dari 899 yang menyatakan bahwa permintaan paket Blackberry Gaul Banget sdh diaktifkan, padahal saya tidak pernah meng-aktifkan layanan tersebut.

Kemudian di menit yang sama, saya jg di daftarkan pada layanan Indosat Arena Musik (909), yang juga tidak pernah saya lakukan.

Saya kemudian menghubungi 111, dibantu pak Aldo, yang kemudian menginformasikan bahwa ada kesalahan dalam system Indosat sehingga terjadi register otomatis dari system Indosat.

Lalu malamnya saya dihubungi oleh pak Didi yang akan meng-nonaktifkan seluruh layanan tersebut.

Spoiler for paket tiba2 aktif:


Tgl 25 Feb 2014 sekitar pukul 17, saya dihub kembali oleh Indosat yang menyatakan telah 'membantu' mengajukan adjustment terhadap billing saya dikarenakan paket Blackberry Gaul tersebut, namun tagihan saya skrg akan tetap dikenakan biaya, dan biaya tersebut baru akan di adjust di tagihan 1 atau 2 bulan berikutnya.

Yang saya keluhkan adalah:
1. Utk perusahaan sebesar Indosat kok system nya masih bisa melakukan register otomatis utk layanan yang pelanggan tidak pernah apply.

2. Saya harus bayar dulu utk layanan yang tidak pernah saya apply tersebut, kemudian Indosat baru akan 'membantu' (dikatakan saya dibantu, seolah-olah kejadian tersebut adalah kesalahan saya), dan biaya nya baru dikembalikan sebulan atau 2 bulan kemudian.

"Kesalahan dari system Indosat, namun tetap pelanggan yang dikorbankan".


Diubah oleh ortimus 07-03-2014 06:47
0
2.1K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan