saintzackAvatar border
TS
saintzack
Menyingkap Revolusi PALSU di Ukraina !
Kembali lagi sama ane gan,,,
sebelumnya mohon di Rate bintang lima dulu ya gan, kalau perlu di share biar orang-orang pada tahu apa yang sebenernya terjadi di Ukraina. antara ukraina dengan rusia, antara putin dan yanukovich, antara ashton dan pemimpin oposisi dan amerika.

Ukraina baru saja dilanda gelombang protes yang dilakukan oleh kaum oposisi "Fasis".
Spoiler for Fasis Adalah::
.

Protes yang berlangsung selama lebih dari 6 minggu semenjak kaum oposisi ini tidak menyetujui Presiden Yanukovich melakukan penyelamatan perekonomian negara dengan membatalkan perjanjian kerjasama antara Ukraina dan Uni-Eropa yang berimbas menjauhkan Ukraina dengan Eropa, di satu pihak Presiden Ukraina, Viktor Yanukovich melakukan kerjasama erat di bidang ekonomi dengan Rusia.


mengapa ane sebut Yanukovich melakukan penyelamatan perekonomian negara dengan melakukan kerjasama erat di bidang ekonomi dengan Rusia bukan dengan Uni Eropa?
Spoiler for Alasan::

dari alasan tersebut, selain merugikan Uni Eropa, Amerika juga dirugikan secara Politik Internasional, Mau tau alasannya?
Spoiler for Alasan Amerika Ikut Campur:


Kemudian terjadi demonstrasi yang ricuh, munculnya korban dari kedua belah pihak, pelemparan bom molotov oleh kelompok "Fasis" ini atau "Nasionalis-Ultra Kanan" membuat kursi kepresidenan Yanukovich goyang, hingga ia dilengserkan secara Inkonstitusional !!. perlu agan ketahui, di Ukraina, jika ingin melengserkan Presiden, Harus melalui Referendum, bukan pembekuan oleh parlemen secara SEPIHAK !!..

skip..skipp.. Yanukovich pun lengser secara sepihak dan meminta perlindungan atas dirinya kepada Federasi Rusia.

tak lama setelah itu, naiklah kelompok Oposisi menguasai pemerintahan dengan Oleksander Turchinov sebagai Presiden Sementara dan Arseny Yatsenyuk sebagai perdana menteri. tapi bau busuk lama-lama akan tercium juga, kejanggalan demi kejanggalan semenjak demonstrasi terjadi, mobilisasi massa yang anarkis hingga diketahui pemimpin (koordinator lapangan) demonstran itu adalah mantan anggota militer israel yang berpengalaman melawan demonstrasi di palestina, hingga ditemukannya korban dari kedua belah pihak dibunuh oleh orang yang sama dengan peluru yang sama !!..

berikut salah satu bukti yang ditemukan oleh seorang Profesional:
Umberto Pascali adalah seorang Jurnalis Investigatif, Penulis, Analis, ia bekerja pada Lembaga Politik dan Kajian Strategis untuk wilayah Uni Eropa. Pascali juga telah melakukan banyak penelitian di berbagai negara yang telah terkena konflik. selain itu, ia juga pengamat yang tajam pada setiap kebijakan luar negeri Amerika.
Spoiler for Umberto Pascali:


Berikut Analisisnya mengenai "Revolusi" yang baru saja terjadi di Ukraina:
Spoiler for Revolusi "Bodong":


demikian gan, salah satu bukti nyata yang selama ini disembunyikan Amerika dan Uni Eropa yang katanya "MAKMUR". lagi-lagi mata kita ditipu oleh biasnya informasi yang diberi dan disuguhkan media-media bayaran.


yang komen ane doain dapat cewe kaya gini gan
Spoiler for cakep:
agak BB

yang SR ane doain dapet cewe juga gan, kaya gini
Spoiler for cewe gan !:

minta cendol gans emoticon-Smilieemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber:
Islamtimes
Russia Today
Diubah oleh saintzack 07-03-2014 04:36
0
7.6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan