ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Danang Si Pembantai Kucing "ngeluh" Anak Bini Diteror !!!


Danang Sulistyo terlapor kasus penembakan terhadap kucing dan diunggah ke media sosial mengaku mendapatkan teror melalui telepon oleh orang-orang yang tak dikenal. Bahkan, anak dan istrinya juga tak luput dari teror.

"Setelah heboh di media sosialdan juga pemberitaan. Saya dan keluarga dapat teror dari orang-orang yang tak dikenal," kata Danang, Kamis 6 Maret 2014.

Danang mengaku hingga saat ini tidak mengetahui dari mana para penelpon mendapatkan nomor handphone miliknya. "Anehnya kenapa mereka tahu nomor telepon saya dan menteror," ujar dia.

Danang mengaku menemukan foto istrinya dan anak pertamanya yang masih balita kemudian diunggah di salah satu forum media sosial. 

"Kenapa keluarga saya disangkut-sangkutkan. Permasalahan ini tentang saya, jadi cukup saya saja yang disangkut pautkan," katanya.

Foto-foto tersebut diambil oleh seseorang dari galery foto di akun Facebook milik Danang. Namun siapa orangnya, Danang tidak mengetahui dan tidak ingin mencari tahu.

Terkait pelaporan ke polisi oleh Animal Defenders Indonesia, Danang menyatakan siap jika kasus penembakan kucing akan dilanjutkan ke ranah hukum. Ia pun tidak akan lari dari permasalahan ini.

"Yang unggah foto bukan saya. Kenapa harus takut," ujarnya.






http://m.news.viva.co.id/news/read/4...sosial-diteror


emoticon-Ngakak (S)Ulah Forum MedSoc mane ya ??????emoticon-Thinking

emoticon-thumbsup hajaarrr
Diubah oleh ajgmj.asli 07-03-2014 02:04
0
9.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan