Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferdy.agungAvatar border
TS
ferdy.agung
Dari Jepang Lagi Neeh Gan "MOBIL TERPENDEK PECAHKAN GUINESS WORLD RECORD "
Dunia mengakui Jepang mencetak prestasi gemilang di dunia otomotif. Adalah wajar, jika Jepang mendambakan pencapaian rekor dunia sekelas Guinness World Records emoticon-Matabelo. Kini prestasi itu telah digenggam oleh siswa SMU Okayama di Asakuchi, Jepang. emoticon-Kiss

Lewat karyanya "Lowest Roadworthy Car in the World" atau "Mobil Terpendek Layak Jalan" mereka menyebut sebagai proyek kecil yang bernama 'Mirai', yang dalam bahasa Jepang berarti masa depan. Dari tanah ke titik tertinggi pada mobil (tidak termasuk sopir), single-seater ukuran 45,2 cm, atau 17,7 inci. Itu hampir 6 sentimeter lebih rendah dari pemegang rekor sebelumnya, Flatmobile.



Mirai memakan waktu lebih dari setahun dalam pembuatan. Beberapa bulan dihabiskan perencanaan dan perancangan, sedangkan produksi membutuhkan 6 bulan. Dua belas siswa, berusia 15 sampai 18, dan sembilan guru yang terlibat.

Harada Kazunari, Kepala Sekolah Okayama mengatakan, "Cukup menakutkan mengendarai Mirai di jalan raya, terutama ketika kecepatan di atas 40 km / jam karena jalan sangat dekat ke titik mata pengemudi. Juga, anda dapat merasa takut tergilas oleh mobil lain. Jadi, kita membuat aturan, ketika kita berkendara MIRAI di jalan yang sibuk dan ramai,menempatkan mobil di depan MIRAI begitu pula di belakang untuk menjaga."





Ini Gan Ada Di Youtube Juga, Cekidot :

[YOUTUBE]https://


emoticon-Kiss[/youtube][/youtube]
Diubah oleh ferdy.agung 06-03-2014 05:59
0
4.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan