Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xoarAvatar border
TS
xoar
Wow, tiap bulan nenek Ahmad Dhani dapat Rp 18 juta dari Pemerintah Belanda!
Merdeka.com - Selama ini tweet-tweet yang ditulis oleh Ahmad Dhani dikenal kritis dan apa adanya. Beberapa waktu yang lalu, ayah dari Safeea ini mengungkapkan rasa kekecewaannya atas pemerintahan Indonesia.

Lewat tweetnya, Dhani mengungkap rasa kecewa karena pada pemerintahan kali ini seniman tidak begitu diperhatikan. Ia pun khawatir hal yang sama terjadi pada pemerintahan 2014 yang akan terpilih nanti.

Selama pemerintahan SBY.Nasib seniman tdk begitu ada perhatian.apakah pemerintahan 2014 akan begitu juga?ada indikasi idem,ADP Dhani Ahmad Prasetyo (@AHMADDHANIPRAST) March 1, 2014 Selain mengkritisi pemerintahan Indonesia, Dhani juga langsung membandingkannya dengan pemerintahan Belanda. To the point, Dhani mengungkap jumlah uang yang diterima neneknya (94 tahun) tiap bulan, yakni Rp 18 juta.

Oma saya umur 94 tahun...pensiun nya (dr alm. Opa ) 18 jt/bulan. pensiun dari Kerajaan Belanda.Not Bad Dhani Ahmad Prasetyo (@AHMADDHANIPRAST) March 1, 2014 Uang tersebut ternyata merupakan uang pensiun dari almarhum kakeknya, yang diberikan oleh Kerajaan Belanda. Rp 18 juta bukan jumlah yang sedikit untuk pensiunan bukan?

http://www.merdeka.com/artis/wow-tia...i-belanda.html

----------------------

kalau pensiunan perang '45 cuman dapat sepeda tuwa, baju perang plus uang bulanan secuil(kalau terdaftar ya) ...emoticon-Turut Berduka:


Quote:
Diubah oleh xoar 03-03-2014 10:44
0
7.8K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan