cokrokuAvatar border
TS
cokroku
KENAPE PADA MALU JADI SALES???
sory kalo trit ane emoticon-Blue Repost

SALES ADALAH PEKERJAAN HEBAT
Spoiler for mohon dirate:

banyak orang yg punya pendapat bahwa sales itu suck. pekerjaan yang boleh dikatakan alternatif terakhir. pendapat ini tidak sepenuhnya salahh karena imej sales yang kadang memang menyedihkan. bahkan di buku andrea hirata, digambarkan bagaimana sales panci beroperasi dari pintu ke pintu, dengan segenap gambaran menyedihkan.

baik, memang ada seperti itu. tetapi sales sesungguhnya adalah ujung tombak sebuah perusahaan. posisi ini menentukan hidup matinya sebuah perusaahaan. bayangkan, perusahaan yang tidak memiliki sales, apakah perusahaan ini akan hidup. jadi hidup mati sebuah perusahaan tergantung dari sales.

Spoiler for penghasilan sales:


sory ane bukan mau merendahkan posisi lain, cuma sy mau bilang pekerjaan sebagai seorang sales itu enak. contohnya ane, ane kerjanya santai banget gan, masuk atau pulang kerja terserah, bonus paling gede, kerjaan ringan, cuman speak2 ama konsumen. dan yg paling penting pendapatan ane perbulan terus bertumbuh.....emoticon-Ngakak

dan emoticon-Ngakak

jadi agan -agan jangan ragu untuk jadi sales.....

Spoiler for update:


Spoiler for up date dr sales sparepart truk:


Spoiler for apakah jd sales kudu berbakat:


Spoiler for koment sales:


Quote:

up
Spoiler for up date:

Spoiler for 7 perencanaan Marketing:



silahkan buat agan-agan yang mau berbagi di trit ini, atau ada yg punya masalah terkait sales menyales bisa kita bahas di maari bareng2. siape tau ade hasilnye...emoticon-Ngakak:

Buat agan yg udah nyambit ane pake cendol (yg masih abu gosok maupun yg udah ijo beneran ane doain sehat sentosa dan sukses berkariremoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh cokroku 05-03-2014 08:44
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
44.3K
860
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan