CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masuk! Bagi yang Menganggap Pegawai Pajak Pada Korupsi Semua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b419d00c75b4507a00000a/masuk-bagi-yang-menganggap-pegawai-pajak-pada-korupsi-semua

Masuk! Bagi yang Menganggap Pegawai Pajak Pada Korupsi Semua

Tampilkan isi Thread
Halaman 94 dari 99
semua kalau udh pegang dan ngeliat uang pasti tergoda.... apa lagii tuhhh yg kerjanya di badan pajang.... andai saja kerjanya ngk pakai mata... tpii pakai ati isoh ndk yahh... kirao"....
tak jamin 100% ndk semua orang bisa....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masuk mana gan? masuk AKMIL?
temen ane pernah cerita ke ane Mas Gan kalo pegawai yang istilahnya " dibuang" ke daerah2 terpencil itu karena mereka gak bisa diajak "Kerja sama", ya gitu dech resikonya jadi orang jujur mas gan, ente didunia agak2 pahit dulu, ntar manisnya diambil kalo udah mati (disurga), beda ama orang2 yang pinter " bekerjasama", enak ama manisnya diambil sekarang, ntar kalo mati langsung " digoreng " diNERAKA emoticon-Ngakak

SABAR AJJA Y MAS GAN mental2 seperti mas gan2 ini yang sebenernya bisa disetarakan dengan pahlawan kemerdekaan, berjuang untuk bangsa dan negara. emoticon-I Love Indonesia (S)
pegawai pajak pusat emoticon-Mad (S) yang banyak koruptornya, terutama bagian yang ngurusin masalah pajak perusahaan.

sama bea cukai gan emoticon-Mad (S)

semoga para koruptor dan keluarganya dihukum seberat2nya di dunia dan setelah matinya
Quote:


Wahhh sodara agan jujur bangettt barti,, Salut saya ..emoticon-Matabelo
kok bisa ya orang2 pajak yang jujur dgn ya tdk jujur pendapatnya sangat jauuuh perbedaanya???? emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
tidak semua begitu gan,,,
Ga semua sih pegawai pajak seperti itu emoticon-Big Grin
Sebagian aja sih, yang imannya ga kuat dan lebih mementingkan diri mereka sendiri emoticon-Hammer
salut buat temen2 yang mengabdi di seluruh pelosok nusantara, mudah2 kedepannya DJP lebih baik lagi, baik soal penempatan dan mutasinya serta baik soal penghasilannya aamiinemoticon-Kiss
Diubah oleh kabaji
panjang banget ceritanya..
Ane sih berpendapat ga semua Gan...
emoticon-Smilie
wah ane baru calon pegawai gan...

mohon doanya agar penempatan di jawa aja... amiin
ga ada setahun lagi penempatan gan...
Mengemban tugas bagi nusa dan bangsa emoticon-2 Jempolga kaya anggota dewan kita yg kerjanya molor bae. emoticon-Cape d...





Masuk! Bagi yang Menganggap Pegawai Pajak Pada Korupsi Semua
"Originally posted by DerPanzeRz"
Barcen?emoticon-Blue Guy Cendol (S) Click hereMasuk! Bagi yang Menganggap Pegawai Pajak Pada Korupsi Semua
~29 January 2014
TS nya STANers juga yah

betul gan ane jg pnya temen kaka tingkat, kerja di salah satu KPP di balikpapan kalimantan.. kehidupannya jg mengenaskan gan

btw, cendol sent gan
uwaaa, suami ane juga dulu di KPP di Kepulauan Riau gan, mutasi pertama cuman pindah kantor yang jaraknya 5 km dari kantor lama. 3x nyoba buat masuk D4 biar balik ke ibukota, dan Alhamdulillah pas sebelum nikah baru keterima. Alhamdulillah rejeki menikah. Semoga nanti penempatannya di homebase aamiin.

apresiasi yang tinggi ane tujukan buat semua pegawe DJP khususnya di daerah2 dan yang tetep lurus. semoga selalu amanah, gaji ditambah biar bisa bawa keluarga masing-masing ato bisa sering pulang pas wiken aamiin
klo ane ga nuduh korupsi sm pegawai pajak cmn koq aturan pajaknya tu lhooo..wduuuhh ruiibett!!! emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d... yg hrus bwt laporan ini itu... klo telat katanya dendaaa... haahhh ruweetttt !!!!emoticon-Marahemoticon-Marah
ijin nyimak dlu ane gan,, mnbha pnmgethuan
jadi mau semua mutasi ke dekat homebase???
mbok kiro kantore mbahmu po hahahahahaha
andakke bunda putri sisan
mau pada husnudzon atau kagak, intinya cuma satu gan, uang pajak yang dibayar WP disetor LANGSUNG KE KAS NEGARA. ga ada critanya mbayar pajak ke kantor pajak gan. jadi kalo ad yang bilang korupsi duit pajak pelaku nya ya para pejabat itu gan, mulai dari DPR sampe ke pemda.
kalo si gayus dkk itu bukan korupsi duit pajak gan, tapi kolusi, WP nyuap dia biar pajaknya kecil gan. yang salah ga cuman gayus gan, WP nya juga sama dosanya.

Kurang jelas ga gaaan?
Quote:
ehhhhhmmmm, gitu yah emoticon-Embarrassment
tp rata emang sarang koruptor gan
Halaman 94 dari 99


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di