ilych888Avatar border
TS
ilych888
Memalukan, Paris Hilton Pose Tanpa Celana Dalam!
-

Sosialita beken sekelas Paris Hilton pun bisa salah kostum!

Kejadian ini terjadi saat pewaris tahta Hilton tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke 33 di Hollywood, Amerika serikat, sehari pascaperayaan Valentine Day. Hilton yang ingin tampil menawan bak seorang barbie dengan gaun panjang berwarna pink, justru menjadi bahan hujatan kritikus busana lantaran terlampau memperlihatkan bagian sensitifnya.

Tak hanya mengumbar bagian dada, akibat belahan gaun yang terlalu tinggi, saat tengah berjalan dan menyingkap gaun, seorang fotografer sukses mengabadikan pose memalukan Hilton yang ternyata sama sekali tidak mengenakan celana dalam!

Seolah tak mempedulikan komentar pedas kritikus busana terkait gaun seronok yang dikenakan, Hilton justru melontarkan pujian pada penampilannya sendiri. “Ini gaun yang sangat indah dan terbuka. Dan aku bilang, aku akan kenakan gaun ini di hari ulang tahunku nanti. Gaun ini adalah busana putri barbie yang sangat sempurna,” ucap Hilton, seperti yang dilansir US Weekly.

“Yes. Aku tahu belahan gaunku terlalu tinggi. Tapi ini hari ulangtahunku. Aku tak peduli kata orang,” katanya. (US Weekly)

Sumber: http://suara.com/entertainment/2014/...-celana-dalam/
0
7.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan