Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cow.shakeAvatar border
TS
cow.shake
|SAPI PKS Pedofil & Demen Incest| Siswi Yang Hamil, Ulah Paman Sendiri
Siswi Yang Hamil, Ulah Paman Sendiri
Posted on Mar 4 2014 - 7:56pm by Poskomalut



LABUHA-PM, Siswi kelas II salah satu SMP di Labuha Bacan yang dihamili calon anggota legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halsel Abdullah Piter, ternyata tak lain adalah ponakan istrinya sendiri. Sebab istri pelaku yang bernama Neri dengan orang tua korban ialah kakak-beradik.

Namun, kepada Posko Malut, di rumahnya di Desa Kupal Bacan Selatan, Senin (3/3), Neri mengaku ponakannya yang menjadi korban nafsu bejat suaminya itu, telah dipulangkan ke Jawa, lantaran tak kuasa menanggung malu.


Karena pertimbangan keluarga itulah, maka persoalan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Tidak lagi menempuh jalur hukum. “Benar, kami juga pernah mendatangi Polsek Pulau Bacan, tapi masalah ini sudah kami selesaikan secara kekeluargaan. Mengingat korban dan pelaku masih hubungan keluarga,” ungkap Neri.

Lanjut Neri, “ini aib keluarga, jadi kami minta masalah ini tidak dibesar-besarkan. Apalagi sudah ada penyelesaian di internal keluarga.”

Diketahui sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, korban tinggal serumah dengan tantenya pelaku dan istrinya di Desa Hidayat Kecamatan Bacan. Akibat perbuatan Abdullah, korban hamil empat bulan, dan tidak bisa melanjutkan studinya lantaran malu.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, saat ini korban bersama orang tuanya sudah kembali ke Pulau Jawa. Langkah itu diambil keluarga korban bersama pelaku untuk menghilangkan jejak karena yang bersangkutan tercatat sebagai Caleg PKS, sekaligus menutupi aib keluarga. “Yang torang ketahui beberapa hari lalu, korban dan orang tuannya sudah kembali ke daerah asal, Pulau Jawa. Mungkin dorang malu, karena masalah ini terjadi pada kopenakan sendiri,” ujar salah seorang warga.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Halsel, Asnawi Lagalante, tidak berada di Halsel. Begitu juga Sekertaris DPD PKS Husen Said. Asnawi yang dikonfirmasi melalui nomor handphone 081310200881 dan 085240658597 tidak aktif alias berada di luar jangkauan. Demikian pula dengan pelaku Abdullah Piter, nomor handphonenya 082395440506 juga tidak aktif. Sementara Sekretaris DPD PKS Husen Said, ketika dikonfirmasi via hand phone meski aktif, namun Said tidak menerima telpon. Pesan singkat (SMS) yang dilayangkan pun tak ditanggapi.(Ris/dar)

http://poskomalut.com/2014/03/04/sis...speed=noscript

DPD PKS Halsel Pecat AP
Posted on Mar 8 2014 - 9:05pm by Poskomalut



TERNATE-PM, Kasus amoral yang dilakukan salah satu caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Dapil III, Abdullah Peter (AP), akhirnya diitindaklanjuti oleh DPD PKS Halsel, dengan memecat caleg yang bersangkutan dari dapil III Halsel, sejak 6 Maret 2014.

Hal ini sesuai dengan press rilies dari DPD PKS Halsel yang ditandatangani oleh Sekertaris Husen Said, dikirim ke email Posko Malut, Jumat (7/3). Sekretaris DPD PKS Kabupaten Halsel Husen Said mengatakan,AP merupakan caleg DPD PKS Halsel yang direkrut PKS dari unsur masyarakat, sehingga apa yang dilakukan AP menjadi tanggung jawab yang bersangkutan. Untuk itu, AP telah mengajukan pengunduran diri dari keanggotan DPD PKS Halsel.

“Terkait dengan pemecatan Abdullah Piter, DPD PKS Halsel akan melakukan koordinasi dengan pihak KPU Kabupaten Halsel, mengingat nama yang bersangkutan sudah masuk dalam DCT,” katanya.


Selain itu, kata Husein, DPD PKS Halsel mendukung aparat penegak hukum untuk memproses kasus amoral yang dilakukan AP sesuai prosedur hukum yang berlaku. Untuk itu, tambah Husein, DPD PKS Halsel selaku partai yang tetap konsisten melayanai masyarakat meminta maaf kepada semua pihak yang mungkin dirugikan dengan pemberitaan kasus ini maupun dampak yang ada.

Perlu diketahui, AP alias Abdullah Piter telah menghamili Bunga (15), yang tidak lain adalah keponakannya sendiri. Akibatnya Bunga yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP), mengandung janin yang berusia empat bulan, diduga milik AP. Bunga sendiri terpaksa tidak melanjutkan pendidikannya, dan terpaksa dipulangkan ke daerah asalnya di pulau Jawa.(put/mls)

Code:
http://poskomalut.com/2014/03/08/dpd-pks-halsel-pecat-ap/?ModPagespeed=noscript


emoticon-NgakakHayo mana SAPI PKS yg teriak2 COW PROTOCOL kemarin?


|SAPI PKS Pedofil & Demen Incest| Siswi Yang Hamil, Ulah Paman Sendiri
As always, should you or any of your IM force be caught or killed, the PKS will disavow any knowledge of your actions. Good luck, Abdullah Piter. This tape will self-destruct in five seconds.
Diubah oleh cow.shake 10-03-2014 04:37
0
4.2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan