guoblokkAvatar border
TS
guoblokk
(Lanjutan) Anak durhaka yg kemarin..
Selamat malam agan" semua,, apa kabar ,, maaf dah ane baru nongol beberapa hari ini lagi sibuk dilapangan pengamanan tamu VVIP.. Maklum ada perhelatan Akbar di kota Ane yg dihadiri Wakil Presiden Boediono.. emoticon-Ngakak
Spoiler for VVIP:

Spoiler for VVIP:

Spoiler for VVIP:

Jadi gini, pas malam jumat kemarin sewaktu ane patroli rutin( maklum patroli pengamanan menjelang tamu VVIP datang) sempetin dah datang ke tempat ibu" jualan pecel yang anaknya ngebentak ama ortunya ( read : Masih kecil berani bentak ortu demi pacar ) kebetulan banget ane belum makan jadi niat hati pengen makan pecel disitu..

Singkat cerita pas makan ane nanyak ke ibu itu ( kebetulan udah kenal ama ane ) :

Ane : Bu,anaknya kemana kok gak nampak itu motornya ada terus gimana itu anaknya masih hobi ngebentak juga ??

Ibu : Lagi angkat air mas buat cuci piring,,Ya masih dikit" lah mas,, cuma gak parah seperti kemarin mas, semenjak mas hukum itu udah agak berubah cuma saya kesal sama pacarnya..

Ane : Kesal kenapa bu ?? ( Penasaran gan )

Ibu : Anak saya itu sering sekali diperintah ini itu sama pacarnya,,kadang tengah malam keluar nanti subuh baru pulang padahal besok sekolah.. jadi liar anak saya mas ??

Ane : Ohh,, gak baik itu bu jangan sampai salah pergaulan saja bu, udah dinasehatin bu anaknya,, (pas banget anak ibu itu datang) dia nyapa ane :

ABG : Eh abang, apa kabar bang sudah lama bang disini..

Ane : ya kabar baik, ini baru pertengahan makan ya lumayan lah,,mau kemana kamu udah rapi kelihatannya , ibu mu bilang masih sering ngebentak ya, ,duduk sini dulu..

ABG : mau keluar bang sama pacar saya,, iya bang saya khilaf kadang" bang, saya sering ngebentak kalau abis berantem sama pacar bang ??

Ane : Apa hubungannya ??

ABG : Pacar saya itu pemarah bang, maunya diturutin aja,,harus iya gak boleh tidak, makanya saya bingung bang saya sayang sama dia..

Ane : Bodoh itu namanya,,kamu itu masih sekolah cinta" monyet itu, jangan terlalu tolol lah kamu itu laki" harus tegas sedikit kalau cewek seperti itu tak bagus buat kedepannya,, bisa hancur jalan hidupmu nanti !!

ABG : iya bang,saya sering putusin dia tapi belum dapat alasan yg betul" tepat bang jadi dia gak mau,, ini dia ngajak karaokean bang nanti dia kesini.. dia suka keluar malam bang makanya saya jadi ikut-ikutan..

Ane : Saran abang bagus kamu putuskan saja cewek seperti itu sudah jelas itu,, jantan sedikit jadi orang jangan jadi pengecut ,, ngerti !!

ABG : iya bang,,

Pas lagi ngobrol, cewek anak itu datang gan,, Eh buset dandanannya udah macam pramuria padahal masih sekolah,, ane melihatnya saja udah bisa nilai kalau ini bukan cewek bener,,dari tingkahnya gila gan anak sekolah ada tato di tangannya.. emoticon-Cape d...berpakaian sensual ngerokok pula.. Ane cuma geleng" aja dah.. pantesan aja emaknya kesal toh pacarnya kayak begono.. kagak ada sopan santunnya..
Spoiler for ILUSTRASI INGAT CUMA ILUSTRASI !!:

Jadi sebelum anak ibu itu pergi ane sengaja bicara begini, ( maksudnya biar ngerti lah) " Kalau malam ini kamu ketangkap lagi abang jebloskan ke penjara biar kena tindak pidana ringan " !!

Intinya : Pilihlah pasangan yang tepat lihat dari bibit dan bobotnya akhlak dan jiwa pemikiran serta adab bertingkah laku,secara gak langsung pasangan bisa mendorong kita ke arah kesuksesan dan bisa menjatuhkan kita ke arah kejahatan.. Buat anak sekolah jangan berpikir buat pacar-pacaran, sekolah dulu yang benar baru boleh pacaran,, Masa depan itu kalian yg menentukan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Bonus dari ane..:
emoticon-Ngakak

Ane seneng kalau ada yg kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat modal patroli kedepan.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh guoblokk 30-09-2013 04:20
0
58.1K
591
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan