ikantodakAvatar border
TS
ikantodak
Agnes ditinggalkan penonton di JJF VS cinca laura di oscar 2014
KAPANLAGI.COM - Saat tampil di gelaran Clear Java Jazz Festival 2014 hari ketiga, terlihat penonton yang menjejali panggung Agnes Monica alias Agnez Mo tak bertahan lama. Mulai pertengahan konser, sebagian penonton meninggalkan Agnez.
Menanggapi kejadian tersebut, Agnez hanya berujar santai. Menurutnya, ekspektasi setiap penonton pasti berbeda satu sama lain.
"Saya menyayangkan. Saya gak tahu kalau yang itu, tapi ekspektasi orang beda-beda. Ada beberapa orang gak stay, padahal 2 -3 lagu terakhir aku dance," kata Agnez di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/3).
"Semua ada batasnya. Kalau saya dikasih 16 lagu gampang bisa masukin banyak lagu, saya hanya nyanyi 8 lagu, harus bisa bagi. Aku pikir yang pas sama yang fans aku harapkan dan yang pas dengan tema," lanjutnya.

Agnez memang hanya diberikan 8 lagu di panggung D2 Hall Clear Stage. Karenanya, hanya 4 lagu yang dibawakan dalam format asli, dan 4 lainnya diubah menjadi nuansa jazz.
"Di tengah ada lagu Moving On, antusias beda karena mereka gak menyangka itu dari aku. Cara ngulik improve aku, itu lebih soul dan gospel, aku gabungin lagu pop, dan chill," tandasnya. (kpl/ato/faj)



go internasional

yahh,,mba agnes emoticon-Belo
katanya mo go international emoticon-Frown

Cinta Laura Juga Datang ke Oscars 2014

Meski tak melalui jalur karpet merah khusus para bintang Hollywood, Cinta Laura hadir di Academy Awards 2014 Minggu malam (Senin pagi waktu Indonesia) mengenakan kebaya merah rancangan Anne Avantie dan rambut sanggul yang anggun. Sehari sebelumnya, ia juga menghadiri pre-Oscars party mengenakan dress mini yang terbuat dari atasan kebaya dan kain batik.

Bagaimana pendapatmu tentang dua gaun yang dikenakan Cinta di acara terpenting di Hollywood ini?



cinca laura

yahh...mba cinca lewat mana dong emoticon-Big Grin




0
10.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan