Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barrypakpahanAvatar border
TS
barrypakpahan
sisi lain di balik musik metal
hehe mohon di maklum kan gan bila ada salah penulisan kata, karna ini thread pertama ane dan berdasarkan pengalaman ane pribadi.

sesuai dengan judulnya nih gan SISI LAIN DI BALIK MUSIK METAL. yaap gan sering terbesit pertanyaan di pikiran ane "kenapa musik metal selalu saja mendapat tanggapan yg negatif dari kebanyakan orang??". Menurut ane mereka itu bukan pendengar yang baik gan, karna kalau mereka pendengar yg baik pasti mereka menyukai apapun aliran musik itu, tak terkecuali METAL.

oke langsung aja, sebenernya apa aja sih sisi lain di balik musik metal?? :

1. musik metal sangat inspiratif
yap, menurut ane dan menurut penelitian yang sudah di adakan hehe emoticon-Blue Guy Peace musik metal itu sangat syarat inspirasi, mulai dari musikalitasnya sampai makna lirik yang ada dalam lagunya. sampai sampai gan, nggak jarang orang orang yg sirik dan mencekal lagu2 metal yg sangat frontal dan bermakna sangat dalam.

2. metalheads adalah jiwa jiwa yang suka menolong
ga percaya gan?? haha sama ane juga sih hehe emoticon-Hammerdp .
tapi ini benar gan, ane juga termasuk lah di dalamnya, dulu ane lagi jamannya sekolah punya komunitas metal di jakarta barat, dan setiap minggunya kita selalu mengumpulkan uang kas, nah uang kas itu nantinya untuk membiayai event event yg mau kami buat gan, ya contohnya seperti : mengunjungi kaum duafa, panti jompo, dan panti asuhan. tapi bantuan yg kita kasih bukan uang gan, melainkan pakaian, beras, dan yg paling penting itu adalah support gan biar mereka ga ngerasa di asingkan, kami ingin selalu merangkul sesama gan, itulah kami emoticon-thumbsupemoticon-Peace
nanti deh next thread ane share photonya

3. metalheads ga suka kekerasan gan
kalo yg ini ane yakin banget gan, metalheads itu paling anti sama yg namanya kekerasan, nah kenapa orang orang menganggap metalheads yg selalu melakukan tindak kekerasan??, sebenarnya itu bukan dari kalangan kami (metalheads) melaikan dari oknum oknum yg tidak bertanggung jawab, maaf bukan maksud ane mau meng hujat tapi ini memang kenyataan, kalo boleh di bilang oknum2 itu dari kalangan punk, pop punk/melodic. tapi banyak orang menganggap mereka itu bagian dari kami (metal), sangat tidak adil, kami di kambing hitamkan !

PRAY FOR METAL
banyak hal positif di musik kami, tolong jangan jadikan kami kambing hitam emoticon-fuck2emoticon-fuck2
kami cinta perdamaian
salam metalheads emoticon-Peaceemoticon-Peace
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan