CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
SURAT TERBUKA UNTUK agan OSELLA92 penipuan kecil"an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f386dc128b4657078b46ea/surat-terbuka-untuk-agan-osella92-penipuan-kecilquotan

SURAT TERBUKA UNTUK agan OSELLA92 penipuan kecil"an

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:



Wahhhhhhh ... untung ya sist ga ketipu ama dia, tasnya aja yg saya beli di dia sampe sekarang ga saya pake, saya kasihin ke pemulung yg katanya beli dichina bla bla bla yg talinya mau putus, bilangnya belinya mahal2 begitu dateng barangnya mah yg dijualin di mangga dua mall bangsa 40-50rb'an, jualan kok ga jujur gitu ya, amit amit deh ... cukup sekali transaksi sama seller sableng kaya gitu emoticon-Ngakak
jadi buyer ya mesti smart, jadi seller ya mesti jujur emoticon-Big Grin


tinggalin jejak di ST aneh bin ajaib ini emoticon-Ngakak

Emang Nipu Nih Seller Osengan92

Quote:


Hahahaha..kasus yang sama menimpa aku sis.. emoticon-Sorry
Dia jualan sepatu Charles n Keith sama Vincci murmer..seratus ribuan gitu..pas diliat gambarnya sih keliatan mulus2 sis..
Ga taunya pas nyampe di tempatku.. ya ampyuuuunn... emoticon-Cape d... (S)
Sepatu pemulung aja kondisinya lebih bagus dari itu..
Bludrunya udah botak2..sobek2 n pecah2 di bagian kulitnya..dan ukurannya udah melaaarrr banget kaya sepatu 3 taon dipake tiap hari..
Ngakunya beli di malaysia gitu..tapi ga tau deh malaysia sebelah mananya.. emoticon-Bingung (S)
mau pake jg aq gengsi donk sis..aq minta refund duit tapi barang aq kirim balik, biaya biar aq yg tanggung.. tapi dianya ga mau..malah maunya dia aq kirim sepatunya tapi duit aku ga direfund.. udah gitu ngejar2 terus nanya kapan sepatunya dibalikin.. DAFUQ??? emoticon-Mad (S)
Yaudah aku relain aja tuh duit biar jadi dosa di dia.. Sampe kapan jg ga bakal aq relain kalo sama seller kaya gitu.. emoticon-Mad (S)
Quote:


masa sih ada seller kaya gitu sist? emoticon-Cape d...
Bantu sundul
Ts tipikal pemalas detected
klo dr ST ini seller&buyer sama2 salah gan
Quote:


nah kalo yg ini emank seller nya yg DAFUQ yah gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jdi-lah buyer yg smart #COD/rekber wjb hukumnya
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di