CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
SURAT TERBUKA-PENIPUAN a/n REZA IRAWAN -MANDIRI(1240006382536)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fad37e1d76089670000000/surat-terbuka-penipuan-a-n-reza-irawan--mandiri1240006382536

SURAT TERBUKA-PENIPUAN a/n REZA IRAWAN -MANDIRI(1240006382536)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
wah penipu kok banyak ya... emang tenang ya makan duit ga halal? moga ts rejekinya dilipat gandakan
Quote:


aminn bro emoticon-Smilie
byk yang sudah jadi korban si tukang tipu ini..
hati2 bro..dunia semakin kejam
Keep safety...
Wahhh..
ane jg kena nih gan:
http://m.kaskus.co.id/post_reply/51ff42c2a3cb172618000004

Ada yg tau alamat lengkapnya yg aktual skg ga sih gan?
Quote:


hati2 gan, skrg klo mo transaksi.. mending beli langsung & pegang barang dah..
coba cek page sebelumnya..ada yg kasih tahu tuh alamatnya
Quote:



SUSAH GAN ENTE DAH NIPU DAH BEBERAPA SAKIT HATI !! JUALAN JUJUR DONG ENTE MAU HAPPY2 PAKE UANG KERINGET ORG LAIN MIKIR DONG GANTI CICILAN MAKSUD ENTE MAU PUTERIN DUIT LAGI GITU !! MODUS KEK GINI DAH BASI ADA ITIKAT BAIK KETEMUAN AJAH TULIS DI MATERAI ENTE MAU CICIL ITU BARU SOLUSI !! ENTE LAKUIN LAGI KESALAHAN YG SAMA BUAT APA COBA?

ddxx

Gw juga pesen barang blm nyampe2,1,2 jt gw di tipu ama dia.,kmaren,susah nya indo maju tu itu,di ajakin bisnis manjang malah manjang duluan,ridolilahita ala,semoga usaha nya lancar aja dia,amin,...gan ada yng tau dia nongkrong nya d mana gan,....gan yng posting poto ,itu poto dia ya
Diubah oleh ddxx
Emang dia penipu.. .....gw kena modus dia 1,2 jt gan.....tgl 27 gwkena tipu, modus Nyan dia pake bank bni....... atas nama bpk yahy...., nyampe skarang gak kekiriman gw....gw dr cianjur gan.....gw telusuri dia di cianjur siapa tau bocah tongkrongan pada tau...biar gw sikat.....kalo dia gak ketemu jg....santet paling...085624091040 no gw...gw santet br nyesel
Quote:


sudah ane PM..
lets see jika anda bener2 tobat..

Quote:


jelasin kronologisnya gan + kasih bukti transfernya/bukti sms/dll
Gw udah males ah ngebeberin nya...percuma juga ngebeberin gan kalo emang dia gak niat mah.....pencipta itu adil lah gan biarin ..
Bantu sundul
Quote:


Anjing. Gw baru baca sekarang. Ini orangnya yg barusan nipi gw. Kali ini makin gila dia, 1.3jt gw ditipu untuk tiket java jazz. Ada yg tau info terakhir org ini? Serius bakalan gw cari sampe neraka nih ** SENSOR **! Mohon infonya gan.
nama nya reza smua yah x_x hehe
Anjing ni orang.. D tipu gw.. Baru kali ini gw d tipu d kaskus. Gw kerahin TNI buat nyari lo.. Gw seret lo sampe ke depan gw.. We'll see..
Post ini ditandai sebagai spam
baik gua kena tipu juga..

No. Rek BRI 6575.0100.7723.535 a/n Darmo Bekti

Hampir tertipu

Wah gw nyaris ketipu juga sama manusia gila ini. Untung dia ada nge post di keyword yg sama dan pas kebuka thread2 nya gw curiga no.tlp sama tp 1 nawarin cod di medan, satu lg cod di palembang. Dia sms2 berkali2 nanya apa udh gw transfer.. Ngebet bgt.. Akhirnya gw bilang 'saya lg cek ke admin kaskus soal sampean, kalo mau pake rekber sih boleh' langsung gak bales lagi. Dan dia kasih no.rek a.n darmo bekti.

Hati2 agan2... Selalu cross check seller nya. Klo bisa cod, klo gak bs juga ya mending pake rekber.

Semoga si manusia ini kena batu nya
weehhh... ternyata ada thread nyeh.... ane gabuang ah... baru aj kena tipu ama neh orang
gak gede tapi ngeselin jadinya


SURAT TERBUKA-PENIPUAN a/n REZA IRAWAN -MANDIRI(1240006382536)
Quote:


Wah yang ini lagi rame juga nih, banyak jualannya di fb
Hati hati aje, lapaknya banyak banget beda2 semua
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di