CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
SURAT TERBUKA UNTUK GODSOFGAMBLERS, MOHON KEMBALIKAN UANG KAMI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5168ec50542acf1849000007/surat-terbuka-untuk-godsofgamblers-mohon-kembalikan-uang-kami

SURAT TERBUKA UNTUK GODSOFGAMBLERS, MOHON KEMBALIKAN UANG KAMI

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 564 dari 567
dah pada pensiun semua ini tukang sundulnya emoticon-Ngakak
Kapan selesainya ini emoticon-Ngakak

yosh

dari awal sampai sekarang ngikutin tapi tak kunjung ditangkap....
Yoshimor i miss u...
Hallo Gog apa kabar !



jgn lupa minum obat cacingnya biar perut ga kroncongan terus emoticon-Ngakak (S)
Gog atau siapalah itu udah pindah dimari....
http://m.kaskus.co.id/thread/52f0d18dfbca17fd6d8b456b/st-buat-tuti-tukang-tipu-id-ab484ng-dgn-norek-mandiri-1310011587880/4
Mantaab lihai dan tahu medan bgt..
sundulan terakhir si gundul emoticon-Ngakak (S)
Emang parah, orang yang dulu ikut andil dalam tipu menipu malah jadi si penipu .. emoticon-Cool
GOG..GOG..GOG

Ada sedikit saran ane kalo Udah berhubungan dengan FJB
jangan liat dari
-Good History
-Good Testimony
-GRP
-dll

Cari aman aja REKBER gak mau REKBER yaudah HARAM hukumnya ,ini dunia maya gan soalnya.. atau COD an/dan buat COD an jg jangan cuma ketemu transaksi kelar,soalnya ada juga yang teledor gak teliti meriksa barang nya,sesuai atau gak minta jaminan apa kek minimal dirumahnya/tempat usahanya.. emoticon-Cool

Berasa ribet yah??buat wanti wanti aja gan,dari pada kalo ketipu ntr mewek..

Makin banyak aja cara menipu di FJB.

Kasian Buyer serius dan Seller Asli,semua pasti kena dampak.

Moga kasus ini cepat selesei dan buat para buyer lebih pandai - pandai bila ingin bertransaksi.

Sekian saran ane..

Ahhh elahh ganteng banget sih ane!! emoticon-Cool

Haus jg pidato mulu,gak es cendol yah emoticon-Ngakak
ST fenomenal jangan sampe tenggelam

ayo para sepuh mas kodok mas klutch mas dredd kejar teros ni si begog
emoticon-Sundul ampe ketemu part 2 nya
ini dari awal sampe detik ini gak bakalan bs terungkap,,
krn pelaku ini adalah member sepuh di kaskus, smart dan juga jago akting..
so, dengan berbagai macam kelebihan di atas, maka gak heran penipu ini licin kayak belut
beraakhir sudah drama sinetron yg suda berlangsung hampir 1 tahun lama nya, dan pada akhir nya ga ada kejelasan dan kebahagiaan buat para korban dan juga para "penonton" sinetron ini emoticon-Ngakak


GOG emoticon-Tai :fuck2
Quote:

bkn seharusnya klo member sepuh dikaskus ITU bisa lebih mudah di cari emoticon-Bingung (S)




tanya kenapa emoticon-Big Grin



sundul sore sebelum petang emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Gog Gog emoticon-anjing
Terus terang ane gak sempet baca dr awal nympe akhir.
Tp menurut ane, semakin besar seseorang, smkin besar pula potensi dn efek kejahatan yg mgkin ia lakukan. Dan ane berharap mudah2an para penipu bs cepet ditangkap dn dhukum dg adil shngga fjb kembali aman.. aamiin..
Kayanya udah pada lupa yah sama GOG emoticon-Ngakak
Ane bantu sundul upp
Diubah oleh jualchar
SUNDUL GAN BIAR JANGAN SMP KELELEP.........
kelanjutan sinetron SI GOG gimana nih permirsa??????
Blm selesai emoticon-Ngakak
Udah hampir 11 bulan nih trit belum kelar juga emoticon-Matabelo
GOG GOG GOG sini gw jebret luemoticon-Bola
Udah pd bosen nongkrong disini yah emoticon-Ngakak
Halaman 564 dari 567
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di