CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
Surat terbuka untuk agan arsitek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e4d5fa17cb173f378b45fb/surat-terbuka-untuk-agan-arsitek

Surat terbuka untuk agan arsitek

Permisi agan2..
Saya mau numpang curhat,
Setelah 2 hari lebih ga ada kabar dan ga ada niat baik maka saya buat surat terbuka ini..

Kronologi nya berawal dari thread http://kask.us/htsUQ

Surat terbuka untuk agan arsitek

Surat terbuka untuk agan arsitek

Salah saya juga terlalu percaya dengan embel2 kaskus donatur dan cendol berderet akhir nya saya transfer..

Surat terbuka untuk agan arsitek

Langsung saya konfirm via bbm ke orang ini,
Pagi saya tanyakan kabar jadi kirim via bbm,
Siang saya cek ternyata bbm sudah hilang,
Saya telp dia bilang bb nya eror nanti mau dikirim,
Saya masih nunggu,
Besok nya saya telp tanya resi ga diangkat sms ga dibales,
Dan sampai hari ini no telp nya tidak aktif,

Untuk agan arsitek saya tunggu niat baiknya,
Sampai besok pagi tak ada kabar juga terpaksa saya lapor ke pihak berwajib..

No telp si arsitek aka yudi mahendra 085935168856

Siapa tau ada agan2 yg kenal atau tau si arsitek aka yudi mahendra ini mohon bantuannya..
Terimakasih..
waduh..sabar ya gan..ikut mantau sambil nunggu detektif.. emoticon-Cool
sett deh..5,5 ga pake rekber emoticon-Matabelo

laen kali jgn liat pangkat ma cendol gan..jgn mentang2 pangkatnya donatur apalagi enthusias kita percaya begitu aja maen transfer langsung..yg ada sesal kemudian..
tetep semangat gan..kejer terus tu tuti emoticon-Toast



emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh Mou.tasci

sundul gan

Ane juga salah satu korbannya.... saya sedang menyiapkan buktinya untuk dipost disini...

malah saya diberikan resi palsu dengan nomor CGKWR00001058715...
Diubah oleh belienx
Berantas para penipu gan...
Kejar tuti nya sampe dapet gan
tiap hari pasti ada aja yg terpengaruh sama id tua cendol berderet.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

moga2 cepet kelar ya TS emoticon-Berduka (S)
Quote:


setubuh gans

duit 5.5 jeti no rekber emoticon-Matabelo
ane yg 500rb aja harus bin wajib rekber

nungguh detektif kaskus pada dateng aja deh, sambil bantu doa moga si tuti terbuka hatinya..

ini terindikasi id zombie gan.
Surat terbuka untuk agan arsitek

coba minta bantuan sama agan ini untuk menanyakan alamat lengkap si seller.
Spoiler for x:
ya sbnrnya kasihan tapi kalo baca tiap hari kok ya lama2 muak juga liat masih ada aja yg maen percaya aja duit jutaan...dibawah sejuta mah oke lah emoticon-Cape d... (S)
apa iya ga pernah baca banyak penipuan disini ya emoticon-Cape d... (S)
Mustinya 50 rb aja sdh harus pakai rekber gan.emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh saikerei
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Quote:



terindikasi id zombie ( id yg dibeli / di hack / di retas)
emoticon-Sundul Gan (S)

to TS, buruan lapor polisi dan blokir rekening.

trit disebelah uda ada yg solved
http://www.kaskus.co.id/thread/52e22...mayanti-penipu
Quote:


testinya id2 atas hasil kerak juga kayanya gan emoticon-Malu
5 jutaaa......5 jutaa..... emoticon-Frown
I'd hasil jual beli
Dulu pernah di tawari I'd arsitek sama penjual I'd nih di fb
saya dulu sempat mau beli aja tuh hape, sapa gak mau dia selalu jual dengan harga murah, pas mau transaksi dia ngebet banget tuh buat kita cpet" trf. dia selalu telpon, sebelum saya trf saya tanyakan yg pernah tinggalin jejak dilapaknya, eh ternayata kena tipu. untung si korban kurang ngerti kaskus jadi belum ada surat terbuka smpe sekarang. smoga aja cpet terselesaikan gan masalahnya. ane bantu doa emoticon-Matabelo
udahlah gan ....... Nasi udah jadi Bubur ,,,,
Anggap aja sedekah , Siapa tau ente dapet rezeki banyak .....
emoticon-2 Jempol
sudahlah gan
nasi udah jadi bubur
segera ke polisi
lapor. bawa bukti tranfr dll
kalo udah dapet surat laporan dari pak polisi lanjut ke bank buat blokir rekening sellernya
sukur2 dapet alamat tutinya emoticon-Big Grin
Bantu sundul


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di