CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
surat terbuka untuk reddy norek bca 8290657742 agan reinvesta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f902c7bccb17ef3e00001b/surat-terbuka-untuk-reddy-norek-bca-8290657742-agan-reinvesta

surat terbuka untuk reddy norek bca 8290657742 agan reinvesta

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:


itu ane setor tunai ke mandiri gan :0
Permisi agan-agan yg ane hormati
Disini ane mau mengklarifikasikan masalah ID klonengan atau penipuan yg dituduhkan agan-agan semua ke ane.
Ane Nuruddin Omar Yunus yg memberikan pernyataan ini dengan prime ID OceanBrother011 ingin membuat klarifikasi sebagai berikut:
1.Prime ID OceanBrother011 adalah benar milik ane
2.Pemegang Prime ID Psychopathology yg dulu adalah benar milik teman ane yg bernama Gregorius Kennardi Dewanto(Aken).
3.Pada akhir bulan Juli kemarin,sodara Gregorius Kennardi Dewanto(Aken)mengaku telah menjual prime IDnya kepada seseorang yg sebelumnya dia belum kenal(Dalam hal ini pembeli=Si Penipu)
4.Ane tidak tahu menahu sama sekali kepada siapa sodara Gregorius Kennardi Dewanto menjual prime IDnya,yg jelas pembeli ID psychopathology yg sekarang itu TIDAK ADA HUBUNGAN sama sekali dengan ane.
5.Mengapa ane menyundul di lapak prime ID psychopathology?itu karena dagangan ane yg dibuat oleh pemegang ID sebelumnya yaitu sodara Aken bukan si pemegang yg sekarang ->SI PENIPU
6.Terakhir ane menyundul lapak itu adalah pada saat barang jualan ane yg terakhir yaitu WTS SAMSUNG S3 WHITE MULUS.Trit terakhir jualan Aken itu pada bulan Juni.
7.Tolong bedakan antara trit pemegang ID psychopathology yg lama dengan trit pemegang ID psychopathology yg baru,seperti pembuatan trit yg tidak menyertakan harga aslinya dan menggunakan bahasa yg tidak biasanya digunakan oleh para kaskuser(WTS dengan JUAL)dan Fontsize yg digunakan oleh pemegang ID psychopathology yg lama dengan pemegang yg baru
8.Saya tidak mengenal agan OCOELL dan agan PEPENG27 sebelumnya karena ane tidak pernah berhubungan sama agan agan sekalian sama sekali.Dan ane tidak mengenal agan HERUFFF SAMA SEKALI apalagi tahu menahu masalah yg di tuduhkan kepada ane karena disini ane Menjadi Korban akibat adu domba.
9.Apabila ane dan sodara Aken TERBUKTI sebagai komplotan Si PENIPU dan menipu agan OCOELL dan agan PEPENG27,ane dan Aken siap bertanggung jawab atas semua kerugian materil yg agan-agan terima(Dalam hal ini sertakan bukti resi dan transfer,kepada siapa agan mengirim dananya dan ane dengan sodara Aken akan membuat printan buku tabungan ane untuk mengecek apakah ada dana yg masuk ke rekening kita berdua).
10.Namun apabila ane dan sodara Aken TIDAK TERBUKTI melakukan penipuan apalagi menjadi komplotan sang penipu,agan-agan yg menuduh,memfitnah dan sengaja memprovokasi orang lain untuk menjatuhkan nama baik Ane dan sodara Aken HARUS BERTANGGUNG JAWAB atas ketidaknyamanan yg ane dan sodara Aken terima termasuk MEMPERBAIKI nama ane yg sudah tercemar akibat kasus ini.Apabila agan TIDAK BERTANGGUNG JAWAB maka ane dan sodara Aken akan membawa masalah ini ke PIHAK YANG BERWAJIB atas penuduhan dan pencemaran nama baik.
11.Untuk yg memerlukan bukti printan buku rekening bisa bertemu dengan ane dan sodara Aken karena masalah keamanan Rekening Ane dan Aken.
12.Agan OCOELL (Aditya) mengapa anda mengancam saya untuk mengirimkan sejumlah uang dengan embelembel uang tersebut untuk mengembalikkan uang agan padahal agan sama sekali tidak pernah berhubungan dengan Ane dan anda bilang sendiri bahwa uang tersebut untuk membersihkan nama ane?Apa ada aturan seperti itu?Sedangkan ane sendiri disini tidak tahu menahu masalah yg di tuduhkan kepada Ane.
13.Intinya ane tidak tahu menahu masalah yg dialami agan OCOELL dan agan PEPENG27.
14.Ane juga tidak pernah terlibat Penjualan Jasa E-B*Y sama sekali.
15.Kaskuser Bijak adalah KASKUSER yg tidak ikut menuduh&memfitnah apabila tidak ada bukti dan MEMPROVOKASI oranglain untuk menyerang ane dan sodara Aken tanpa sebab.
Demikian Klarifikasi ini ane buat sendiri tanpa ada campur tangan orang lain,TerimaKasih semoga dapat dimengerti dengan sebaikbaiknya.
Quote:


Terimakasih agan sudah membantu untuk menyelesaikan masalah ane emoticon-shakehand
Quote:


yaaa bukti kalau ente kagak nipu ..
bukti kalau id tmen ente di jual ..?
bukti kalau ente kagak ada sangkut paut nya dgn penipu..
..kalau cuma ngemong dong adik ane juga bisa bro ...
.. 1 lagi .. buat apa lu ngeprint buku tabungan .. jelas2 loe nipu nya dgn cara beli perfact money ( ane gak tau tulisannya ) .. ya jelas donk dana ane gak masuk ke ente .. kan nipu nya dgn transaksi silang .. andai awal nya ane tau yg ente kasih bukan rek ente sendiri .. emoticon-Najis
emoticon-Ngakak

ini mah ketauan banget ts nya ngada2.

*buat admin mohon di closed aja nih threadnya
Quote:

emoticon-Ngakak no kontak nya juga dijual kali gan 10 rebuemoticon-Ngakak

Cepet tuntas gan
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di