CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
Surat Terbuka buat ID VieQ26 rek BCA no. 0580613616
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f7725ba4cb1705218b4884/surat-terbuka-buat-id-vieq26-rek-bca-no-0580613616

Surat Terbuka buat ID VieQ26 rek BCA no. 0580613616

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
http://archive.kaskus.co.id/thread/8632643/

kalo gak salah doi ini dulu RL D̶e̶p̶o̶k̶ Bekasi(kalo salah dan ada ente gak terima, tlg kabarin ane dan ane edit) emoticon-Smilie

dulu doi juga momod, terus dipecat
masih zamannya lona jadi sumod
Diubah oleh lueylampung
emoticon-Ngakak terlalu banyak penipu di FJB kaskus ini, susah dapetin yg bene2 bisa dipercaya...hopeless gw ma kaskus.
dah kapok transaksi jual beli disini mah, maen dikaskus cukup untuk berbagi info aja krn emang byk forum yg bermanfaat jg disini.
liat di surat terbuka yg laen juga seringnya ga ada ending, dan parahnya gw sempet baca ada jg sipenipu yg bikin nick laen jg n pura2 jadi detektif sok mau bantuin para korban pdhal dia ngetawain tuh.
sebenernya yg kasian si para penipu juga emoticon-Ngakak hahahaha bodoh banget sih lo, mau2nya jadi temen setan, lo skrg mungkin enak bisa bergelimang harta hasil nipu orang,
lo ga sadar ape? suatu saat ada akibatnya, Tuhan ga bakal diam aja. kalo pun hukuman lo ga didunia ini, diakhirat pasti.
inget keluarga lo, anak istri lo, sodara2 lo, temen2 lo smua juga bakal kena akibatnya kalo mereka juga makan/ngerasain tuh duit haram.
IIIDIIIIH KALO GW MAH SEREM MAKAN DUIT HARAM sekecil apapun itu.
udah ketangkep blon?emoticon-Bingung (S)

bantu sundul biar pada liat emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


waduh, musti dirajam tu si tuti, emoticon-Najis
Wah momod ini
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di