CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
Lightbulb Yang Masih Punya Urusan dengan ID KOMPRENX aka Bondan Satriawan masuk sini.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd8ae60d8b46d7608b459e/lightbulb-yang-masih-punya-urusan-dengan-id-komprenx-aka-bondan-satriawan-masuk-sini

Yang Masih Punya Urusan dengan ID KOMPRENX aka Bondan Satriawan masuk sini.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


blm deh keliatannya..
updet TS katanya hasil jual vixionnya ga nutup.. emoticon-Berduka (S)

Quote:

Terus gimana nasib kami yang buktinya uda kagak Ada bro..g perlu enak ngomongnya kami cm perlu uang kami dibalikin doank..kalo ad niat baik si bondan harusnya balas SMS ato BBM ane bukanya malah nawarin buat nebus barang lagi di jasa yg lain..kami perlunya refund uang2 kami..kami juga butuh duit..
Tolong segera direspon kalo emang bondan bs diajak baik2..
Makasih

Quote:


dateng ke bank, minta print outnya. Atau daftar inet banking, ntar kan bisa liat transaksi yg dulu2 gan emoticon-Smilie
nunggu kabar selanjutnya, bukti2 sudah dikirim lewat email emoticon-Cek PM (S)
kl vixion ga cukup buat bayar,suruh jual diri aja tuh sampah
hmmm sudah hampir 2 bulan gak ada kbar lagi setelah surat terbuka ini muncul~
ayo ts semangat, apdet terus list-nya dong
Diupdate gan
Gila abis nih komprenx aka bondan tiap kali ditagih gada respond dan malah ngatain orang ga sabar... semoga cepat beres deh pada masalahnya..
salut buat TS yg sudi bantuin semuanya
id cendol penuh kok nipu
gan ini lanjutannya gimana? ga ada kabar gini dah berbulan2 berlarut motor belum laku juga? ane masih nungguin nih
ayo om ts semangat emoticon-Cool
emoticon-Sundul Gan (S) dulu ah
semoga ada apdet berita yang bagus
Hallo Bro,...maap baru nongol. trit sengaja blm ane update...status saat ini data hampir sebagian udh saya forward ke agan bondan aka komprenx.
konfirmasi terakhir bondan ngaku ke ane lagi. ngumpulin duit refund....

mungkin klo ada saran lebih baik,...mari kita diskusikan sama2 karena total korban itungan kasar ane 15 jt an lebih...thx
selesaikan secara hukum mungkin selesai masalahnya~
blm selai juga nih kasus emoticon-Cape d...
dibayar gak dibayar biar aja deh~
hati2 dikehidupan lu yg akan datang bondan.
tadi pagi sms sama si bondan nanyain kok belum ada refund lanjutan..

dibalesnya gini.. *ane sms nya tadi pake bahasa jawa gan.. emoticon-Malu (S)


Spoiler for balesan sms dari bondan:


*) refund masih nunggu dia dapet duit lagi.. duit belum di refund malah nawarin barang baru.. emoticon-Hammer (S)
Quote:

Bilangin aja gan makanya kalo emang kagak punya duit g sah sok2 jual barang lah ujung2 nya nipu kan..ane SMS ane BBM dy gbrani bales cemen banget..gtu ijo2 nya banyak pdhal utangnya tuh yg banyak..

Quote:

Sarannya suruh kerja halal aja bos jangan nipu2 kaya gini..kalo halal insy g bakal ad kejadian kaya gini..kalo dy jg rec seller tolong lah buyer yg SMS n bbm mnta kejelasan tolong dijawab baik2 g malah diem mulu..
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di