ceretzAvatar border
TS
ceretz
Iklan Spam 998711 memotong pulsa tiba2
Selamat siang agan2&aganwati sekalian. Maaf sy cm berbagi aja pengalaman yg saya alami. Saya menggunakan kartu prabayar XL bebas baru sehari (hari minggu, 5 Januari 2014 tepatnya saya membeli kartu ini). Saya menggunakan XL utk hp android dan akan mengaktifkan layanan internetnya per hari ini tgl 6 Januari 2014 pk 09.00 pagi (ketika kejadian ini berlangsung, paket internet saya belum aktif). Beberapa kali saya mencoba mengaktifkan layanan paket internet yang ada di *123# dan semua mengalami kegagalan karena gangguan sistem (ada yang obral tahun baru 49ribu/bulan seharusnya 149ribu/bulan dsb).
Kemudian secara tiba2 ada sms masuk dari 998711 yang memberikan iklan tentang game (play2Die atau apa lah) dan memberikan semacam link untuk saya klik, Saya tidak mengklik dan langsung menutup sms tersebut. Namun kemudian ketika saya hendak mencoba mengaktifkan paket internet kembali dan mengecek pulsa saya dengan mengetik *123# ternyata pulsa saya terpotong 16500.
Saya pun langsung menelepon call center XL di 817 dan diterima oleh pak Amar (apabila tidak salah), pukul 11.15. Saya pun mengadukan dan menanyakan kendala yang saya alami. Setelah beliau melakukan pengecekan system selama beberapa kali, alangkah kaget dan kecewanya saya karena menurut system yang ada, saya melakukan koneksi ke internet dan mengklik link game tersebut. Saya berulang kali mengatakan bahwa saya baru saja membeli nomor XL tersebut kemarin dan bahkan baru hendak mengaktifkan paket internetnya, saya sama sekali tidak melakukan koneksi internet (mati koneksi internetnya juga). Hingga berkali-kali saya mengatakan hal yang sebenarnya, namun ternyata tanggapan pihak XL center seperti itu, bahwa saya melakukan klik link di website sehingga pulsa terpotong 16500 (diberitahukan bahwa kejadian terjadi pukul 10.04, sedangkan pada saat itu saya sama sekali tidak menggunakan HP), dan oleh karena itu pihak XL tidak dapat mengembalikan pulsa tersebut.
Terus terang saya sangat kecewa dengan kejadian ini, karena hal ini sudah merupakan tindakan penipuan. Di sini saya hanya berbagi pengalaman dan tidak bermaksud menjelek2an tanpa bukti ataupun memberitakan hal yang hoax. Semoga agan2 dan aganwati kaskuser disini bisa lebih bijak dan hati2 dalam memilih operator seluler. Bagi pihak perusahaan XL Axiata, dengan kejadian2 seperti ini, konsumen, termasuk saya akan lebih berhati2 dan tidak menutup kemungkinan akan berpindah ke operator seluler yang lain (untuk saya saya akan langsung berganti operator dan untuk hp2 maupun keluarga saya akan saya ingatkan untuk berhati2 menggunakan XL dan menganjurkan untuk mengganti operator selulernya). Terimakasih sekali lagi atas perhatiannya kaskuser semua, semoga Anda semua selalu berbahagia.

Salam hangat,

_/\_
0
4.7K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan