Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Fuad Fauzi, Stephen, dan Abdul Hayi] Komplotan Pemerkosa Bule Swedia Dibekuk di Kuta
Komplotan Pemerkosa Bule Swedia Dibekuk di Kuta
Selasa, 04 Maret 2014 01:00 wib | Rohmat - Okezone


DENPASAR - Tim Buru Sergap Polresta Denpasar menangkap Angga, anggota komplotan yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap wisatawan asal Swedia di Kuta, Bali.

Angga dibekuk sekira pukul 16.00 Wita Minggu (2/3/2014) tak lama setelah menghubungi SR, bule asal Swedia lewat telepon untuk bertemu.

"Kami segera dihubungi SR dan kami berkoordinasi dengan tim buser Polresta Denpasar akhirnya ditangkap di Supernova Kuta," jelas kuasa hukum SR Valerian Libert Wangge yang Sekjen Himpunan Advokat Muda Indonesia HAMI Bali.

Angga ditangkap setelah polisi menyusun skenario SR janjian menemuinya di lokasi dan begitu dia parkir sepeda motor Scoopy Warna Putih langsung disergap petugas.

Dia langsung digelandang ke Mapolresta Denpasar guna menjalani penyelidikan lebih lanjut. Dari keterangan korban SR, Angga ini dikenali bernama Benny di mana pada dua hari sebelum kejadian (19/2) sempat berniat untuk menyetubuhinya. SR saat itu sangat marah dan bilang bahwa dirinya telah memiliki suami sah.

"Saya sudah bersuami dan anda akan mendapatkan akibatnya jika berani merudapaksa saya,” demikian tutur SR sebagaimana disampaikan Velarian.

Perkenalan mereka sebelumnya karena profesi Angga sebagai guide di wilayah Kuta dan sering berkumpul bersama guide dan penjaga Pantai kuta lainnya wilayah tempat suami SR bekerja.

Usai penangkapan, seluruh identitas Angga alias Benny telah diamankan polisi. Diperoleh informasi jika Angga memiliki nama KTP Abdul Hayi. Pekerjaan sehari-harinya sebagai guide.

Saat malam rudapaksaan itu, ia bersama Stephen menyaksikan peristiwa rudapaksaan di kamar No 324, Bali Sandat Hotel, Kuta (21/2) yang dilakukan Fuad Fauzi yang saat ini masih dalam pencarian (buron). Sejauh ini, posisi Abdul Hayi alias Angga alias Benny masih sebagai Saksi

Atas penangkapan tersebut, Agus Nahak selaku Ketua HAMI Bali menyambut positif kerja serius Polresta Denpasar, yang sejak kejadian terus menindaklanjuti laporan korban yang bekerja sebagai operator center pada kepolisian di Swedia.

http://news.okezone.com/read/2014/03...ibekuk-di-kuta



Komplotan Pemerkosa Bule Swedia Ditangkap
03 Mar 2014


DENPASAR, Pos Bali- Teman pelaku pemerkosaan terhadap bule asal Swedia dengan inisial SR (27), Angga alias Benny alias Abdul Hayi berhasil ditangkap tim Buser Polresta Denpasar di Swalayan Supernova, Kuta, Minggu (2/3) pukul 16.00 Wita. Angga merupakan salah satu dari dua teman pelaku pemerkosaan yang menyaksikan langsung dan membiarkan korban dirudapaksa pada malam kejadiaan nahas itu.

Pemerkosaan itu terjadi di kamar nomor 324, Bali Sandat Hotel, Kuta, Jumat (21/2) dini. Pelaku pemerkosaan, Fuad Fauzi asal Jember hingga saat ini masih menjadi buronan Tim Buser Polresta Denpasar. Sementara teman pelaku lainnya, Stephen, yang turut menyaksikan pemerkosaan itu sudah diamankan Polresta Denpasar sebelumnya.

Kuasa hukum korban dari Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bali menjelaskan kronologis penangkapan Angga. Menurut Ketua DPD HAMI Bali Agus Nahak, SH berdasarkan keterangan korban, sekitar pukul 13:00 Wita, minggu (2/3), Angga menghubungi korban lewat telpon untuk minta bertemu. Mendapat informasi itu, korban langsung menghubungi kuasa kuasa hukumnya (HAMI Bali) perihal permintaan Angga untuk bertemu. Mendapat informasi demikian, Agus Nahak secepatnya mengkoordinasikan hal itu dengan Tim buser Polresta Denpasar.

Selanjutnya, jelas Agus Nahak, korban mengarahkan Angga untuk bertemu di Supernova. Korban ke lokasi menggunakan taksi dibuntuti tim hukum HAMI Bali dengan menggunakan sepeda motor. Sementara Tim Buser Polresta Denpasar menunggui di Supernova. Setelah korban tiba dilokasi, tak berselang lama Angga memasuki kawasan Supernova lewat pintu belakang dengan mengendarai sepeda motor Scoopy Warna Putih. Setelah parkir, Angga langsung diringkus tim Buser dan dibawa ke Polresta Denpasar. “Proses penangkapan berlangsung cepat sekitar pukul 16.00 Wita. Saat ini tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut di Polresta Denpasar,” ungkap Agus Nahak di Denpasar, Minggu (2/3) kemarin sore.

Dijelaskan Agus Nahak, setelah penangkapan itu, seluruh identitas Angga telah diambil Tim Buser Polresta Denpasar. Diketahui jika Angga memiliki nama KTP Abdul Hayi. Pekerjaan sehari-harinya sebagai guide. Lebih lanjut Agus menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, dua hari sebelum kejadian, Rabu (19/2), Angga alias Benny sempat berniat untuk menyetubuhi korban.

Sekretaris HAMI Bali Valerian L.L Wangge,SH menambahkan, status Angga alias Benny alias Abdul Hayi saat ini masih sebagai saksi. Namun status Angga sebagai Saksi berpotensi ditingkatkan menjadi tersangka bersama saksi sebelumnya yang bernama Stephen. “Kemungkinan peningkatan status ini karena telah ada niat terlebih dahulu untuk merudapaksa sehingga kejadian pemerkosaan menjadi bagian dari perencanaan. Saat,” jelas Faris mengapresiasi kerja Polresta Denpasar dan mengarapkan pelaku utama pemerkosaan itu segera ditangkap. C02

http://posbali.com/komplotan-pemerko...dia-ditangkap/


Ooo jadi mengerti kenapa guide yg benar itu harus penduduk setempat di Bali. emoticon-Big Grin

Bagi pom2girls para pemerkosa ini, pasti menyalahkan korbannya. emoticon-Big Grin

Masih kurang 1 lagi nih. emoticon-Big Grin
Diubah oleh ozombie 04-03-2014 06:46
0
4.5K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan