Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skylizardAvatar border
TS
skylizard
Warga Tewas Dibacok Gara-gara Mengepung Pencuri Sapi
Warga Tewas Dibacok Gara-gara Mengepung Pencuri Sapi
Dua pelaku yang tertangkap setelah dihakimi massa, Selasa (4/3/2014) dini hari.

Selasa, 4 Maret 2014 09:16 WIB

TRIBUNNEWS.COM, SITUBONDO - Kawanan pelaku pencuri ternak sapi milik warga Desa Jati Sari, Kecamatan Arjasa, Situbondo, berhasil ditangkap massa, Selasa (4/3/2014) dini hari. Tiga pelaku berhasil ditangkap dan tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri.
Ketiga pelaku itu ditangkap, setelah dikepung massa saat pelaku membawa lima ekor sapi hasil curiannya. Dua pelaku babak belur setelah dihakimi massa. Mereka adalah Arrozi (27) dan Imam (29), keduanya warga Mumbul, Jember.
Sedangkan seorang pelaku bernama Bunasim, terpaksa ditembak kedua kakinya oleh polisi karena berusaha menyerang warga dengan senjata tajam.
Salah seorang pemilik sapi Suryadi mengaku kaget saat akan memberi makan seluruh ternak sapinya sudah tidak ada di kandangnya.
Melihat ternaknya raib, Suryadi berusaha membangunkan seluruh tetangganya. Tanpa dikomando, puluhan warga yang resah dengan ulah pelaku langsung berusaha mengejar dan mengepung pelaku.
"Saat akan dikepung, pelaku sudah akan menaikkan sapi saya ke atas truk," ujar Suryadi di Mapolsek Arjasa.
Saat proses penangkapan pelaku pencurian hewan ini, berlangsung dramatis. Para pelaku yang mulai terdesak, berusaha melakukan perlawanan dengan senjata tajam. Akibatnya, salah seorang warga yang bernama Misjo (30) tewas setelah kepala dibacok oleh pelaku.
Korban mengalami luka bacok yang cukup serius di bagian kepalanya langsung dilarikan ke RSUD Abdoer Rachem Situbondo. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal saat menuju rumah sakit.
"Luka warga cukup parah, kepala bocor kena bacok pelaku," katanya.
Perbuatan sadis pelaku membuat warga semakin marah dan berusaha membakar truk para pelaku tersebut. Tak hanya itu, massa yang kesal terus berdatangan ke Mapolsek Arjasa.
"Pokoknya saya minta pelaku dihukum berat, karena telah menghilangkan nyawa warga kami," teriak salah seorang warga di halaman Mapolsek Arjasa.
Kasat Reskrim AKP Sunarto mengatakan, para pelaku pencurian ini berhasil ditangkap setelah diadang massa.
"Satu pelaku terpaksa kita lumpuhkan, karena mengancam keselamatan warga," kata AKP Sunarto.

http://m.tribunnews.com/regional/2014/03/04/warga-tewas-dibacok-gara-gara-mengepung-pencuri-sapi

Situbondo bukannya tempatnya orang Madura ya, kenapa gak dimatiin aja semua tuh maling emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Udah maling, ngebunuh orang lagi emoticon-anjing emoticon-Tai:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.6K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan