jajang100Avatar border
TS
jajang100
ADUH.... Manajer CJR Samakan Boybandnya Dengan The Beatles


Jakarta - Tak ada asap bila tak ada api. Peribahasa itu cukup sejalan dengan apa yang dilalui boyband CJR hari ini. Hengkangnya Bastian sejak 23 Februari membuat mereka berbenah. Manajemen pun bercermin pada The Beatles. Apa hubungannya?

Manajer CJR, Roy, kepada detikHOT menuturkan bahwa momen ketika The Beatles kehilangan John Lennon dan tetap berjalan, akan menjadi acuan baginya untuk terus mempertahkan boyband asuhannya itu.

"CJR itu dibikin seperti The Beatles. Lihat ketika Lennon meninggal, tidak ada yang menggantikan dirinya. Justru yang ada Paul (McCartney), Ringo (Star) jalan masing-masing. Mereka tidak mencari pengganti John Lennon," tutur Roy saat berbincang lewat sambungan telepon.

Itulah mengapa sampai hari ini, pihak manajemen memastikan bahwa CJR akan jalan bertiga. Dan tidak akan membicarakan mengenai pergantian posisi Bastian pada grup pelantun 'Demam Unyu-unyu' itu.

"Mereka ini kan pionirnya, jadi inilah repackage dari itu. Jadi tidak ada pengganti Bastian. Sama seperti dengan The Beatles," pungkasnya dengan nada yakin.


http://hot.detik.com/music/read/2014...les?h991103207

CJR Disamakan Dengan Sekelas Beatles? Aduhai Ketinggian Banget Mimpi Dan Ngayalnya Si Manajer....
0
14.6K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan