Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fsLeEternityAvatar border
TS
fsLeEternity
Financial Planning Prudential.. Investasi +Proteksi kesehatan,penghasilan, aset
Mungkin kata "asuransi" adalah kata yg tabu dan terlarang bagi beberapa orang..

Beberapa orang juga menganggap bahwa perusahaan Asuransi adalah perusahaan yg bergerak di bidang penipuan..
Beberapa alasannya adalah, klaim yg tidak dibayarkan, atau hasil investasi yang tidak bisa diambil sebelum sekian tahun..

Namun sebenarnya semua perusahaan asuransi PASTI akan membayarkan klaim sesuai kontrak yg disetujui pada awal pembuatan polis.. Dan hasil investasi akan dikirimkan laporannya tiap bulan dan bisa diambil.. Pokok permasalahannya adalah agent yg tdk bertanggung jawab dan secara sengaja atau tidak sengaja, kurang menjelaskan secara detail..

Maka dr itu lah, saya selaku Financial Consultant dari Prudential life Assurance yang telah mendapatkan training khusus untuk membuat polis, mengambil investasi, maupun mengklaim ingin mencoba memberikan penjelasan dan sharing seberapa butuhnya sebuah asuransi bagi masyarakat modern, dan menjawab pertanyaan" yang mungkin ada dibenak anda..

Karena sampai sekarang, saya melihat/mendengar banyak orang yang bangkrut karena tidak mempunyai asuransi.. Tetapi saya tdk pernah mendengar orang bangkrut karena membeli asuransi..

Dan untuk sedikit informasi tambahan, Prudential telah berdiri semenjak 1848 London..
Di Indonesia berdiri pd 1995 dan mendapat award perusahaan Jasa keuangan terbaik di Indonesia selama 11 tahun berturut"..
Tentunya sebuah perusahaan penipuan yg mungkin ada di benak org" tdk mungkin dapat trus berdiri kokoh dan mendapat award trus menerus.. Yang ada pasti di demo, atau dibakar..

untuk informasi lebih lengkap dan free hubungi
0817 631 4651
25 FECA 2E
Frans
Prudential Financial Consultant
0
1.4K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan