PristarAvatar border
TS
Pristar
[Share] Korek Api Gas Cricket
Korek api Criket dikenal di seluruh dunia untuk kualitas, keselamatan dan desainnya. Ketika diluncurkan pada tahun 1961, Cricket adalah korek api gas pertama di dunia. Setiap hari, korek api Cricket digunakan oleh sekitar 200 juta orang di lebih dari 100 negara yang berbeda, membuat Cricket merek korek api terbesar ketiga di dunia.




Criket Indonesia tersedia dalam varietas yang berbeda dan ukuran: Original, Mini, Elektronik, dan Pocket. Korek api Cricket tersedia dalam berbagai warna dan desain seri baru yang diluncurkan secara berkala. Criket adalah salah satu dari sedikit korek api di dunia yang diproduksi dengan nilon, yang memungkinkan untuk pembuatan casing tipis. Hal ini menyebabkan berat korek api menjadi sangat ringan dan dapat menampung lebih banyak gas.

Pengembangan produk Cricket secara berterusan membuat Cricket manjadi salah satu korek api teraman di dunia hari ini. Produk ini memiliki fungsi keamanan beberapa:

- Sebuah konstruksi katup dipatenkan yang mencegah debu dan kotoran dari menghalangi suplai bahan bakar.

- "Teknologi api tetap," paten sistem, yang menandakan bahwa api adalah tetap dan tidak dapat diatur. Hal ini membuat lebih ringan lebih aman karena pengguna terhindar kejutan menyenangkan dalam bentuk api tinggi.

- Untuk waktu yang lama, Cricket adalah satu-satunya korek api sekali pakai di dunia yang diproduksi dengan nilon, yang menghentikan pembakaran ketika pematik pengapian dilepas.

Criket adalah yang pertama di dunia yang memperkenalkan korek api aman bagi anak pada tahun 1993.

Proses produksi korek api Cricket disertifikasi oleh ISO. Sebagai contoh, korek api menjalani lebih dari 100 tes sebelum mereka dilepaskan ke pasar.

Production of Cricket Lighter


Info lebih lanjut - Official Cricket Website

Tahukah anda kalau korek api Cricket merupakan korek api no. 1 yang paling banyak orang koleksi?

Lihat berbagai design unik korek api Cricket - Cricket Land Website

Cricket Ads


Cricket FHM 100 Sexiest Women in the World 2013 Event


Keunggulan Korek Api Gas Cricket
- Nyala Api 2000x
- Tidak Meledak Karena Udara Panas
- Gas Tahan Lama, Tidak Berbau dan Tidak Bocor
- Satu Kali Tekan, Api Langsung Nyala
- Batu Api Tidak Mudah Hilang

Cricket korek api gas berkualitas dan aman, mau coba?
Nyalakan api, lalu bakar body Cricket ( yang tidak memakai stiker), dijamin tidak meleleh dan meledak.
Lalu lakukan hal yang sama pada korek api gas yang lain, merek apa saja, tapi hati2 meledak.


Ketahanan
Hanya Cricket yang mampu menahan panas diatas 65 derajat Celsius, sehingga tidak
meledak bila tersimpan di tempat yang panas.


Cricket Dalam Microwave


Tahan Banting


Tetap Kuat Dalam Keadaan Nyala Terus


Tinggi dari api korek Cricket stabil


Sejarah Korek Api
TAHUN 1800-an, baja, batu geretan, dan sabuk/kawulmsih digunakan untuk membuat api. Korek api pertama yang memakai fosfor dibuat pada tahun 1830an. Korek api disimpan pada sebuah kotak spesial karena dapat terbakar pada permukaan apapun.

Pada 1844, Profesor Gustaf Erik Pasch mengganti fosfor kuning yang beracun dengan fosfor merah yang tidak beracun. Dia juga memisahkan ramuan bahan kimia untuk ujung korek api dan meletakkan fosfor pada permukaan untuk digesek pada kotak luarnya. Korek api yang aman telah tercipta. Ini adalah sebuah hasil penemuan yang berarti dan penting, yang membuat Swedia terkenal di dunia. Sayang sekali, produksinya sungguh sulit dan mahal.

Tahun 1864 insinyur yang lebih tua 28 tahun, Alexander Lagerman, mendesain korek api mesin otomatis yang pertama. Pada waktu itu, produksi yang menggunakan tangan atau secara manual berganti menjadi produksi massa, korek api yang aman dari korek api JONKOPING (Swedia) diekspor keseluruh dunia dan menjadi terkenal di dunia.

Pada 1868, perusahaan korek api Vulcan AB ditemukan di Tidaholm, swedia. Sekarang, perusahaan Tidaholm, dimiliki oleh Swedish Match, yang dianggap jalur produksinya memiliki teknologi paling yang paling berkembang dalam korek api di dunia. Pemikiran tentang Lingkungan adalah bagian yang sangat penting dalam proses menghasilkan produksi dan bahan kimia sudah diganti, kotak korek api sudah terbuat dari kertas yang didaur ulang.

Korek api gas muncul pada akhir 1940-an. Perkembangan mereka pada tahun 1950 memiliki dampak yang sangat besar pada industri korek api gas. Pada tahun 1965, Swedish Match meluncurkan korek api gas pertama, yang dengan cepat memperoleh posisi utama di segmen pasarnya. Pada 1980-an, korek api gas elektronik diluncurkan. Hari ini, Swedish Match yang memimpin korek api gas bermerek Criket.
Diubah oleh Pristar 20-01-2018 01:17
0
108.5K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan