Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhisetiapAvatar border
TS
adhisetiap
Kuis Kepribadian Karakter Diri Anda


REPSOL


bagaimanakah karakter anda ?, kepribadian anda ?, semua hal tersebut dapat tercermin dari pola pikir anda dalam memecahkan suatu persoalan masalah. untuk itu kuis ini mencoba untuk merepresentasikan bagaimana kepribadian atau karakter anda ketika suatu pertanyaan atau masalah disudutkan kepada hidup anda.

Cara menjawab :

1.pilihlah jawaban dari soal yang terdiri dari A, B, C, atau D, kemudian tulis jawaban anda atau anda boleh mengingat jawaban anda jika anda inginkan.


2.lebih baik apabila anda menjawab semua pertanyaan anda, baru kemudian mencocokan jawaban tersebut.


3.Have fun, jawablah dengan jujur pertanyaan-pertanyaan tersebut dan pilihlah yang menurut anda merupakan jawaban yang paling cocok dengan kepribadian anda



Pertanyaan


Quote:



sudah selesai menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut ?, dibawah ini adalah jawaban untuk karakter atau kepribadian anda berdasarkan jawaban yang anda pilih.


Jawaban 1 - 8


Quote:



bagaimana ? apakah jawaban dari pilihan anda merupakan karakter anda sekaarang ?, mungkin saja jawaban tersebut tidak sesuai dengan karakter anda, akan tetapi mungkin saja hal tersebut merupakan hal yang sedang anda pikirkan. semoga jawaban tersebut dapat membantu anda dalam menemukan kepribadian diri anda.

[CENTER]Semur[/CENTER]

Diubah oleh adhisetiap 02-03-2014 06:27
0
5.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan