westernwayAvatar border
TS
westernway
Nasionalis T*i Kucing ! PDIP Kerahkan Semua Gubernur n Wakilnya Jadi Jurkam Nasional
PDIP siap memenangkan Pemilu dengan menurunkan seluruh kader terbaiknya jadi juru kampanye. Tak hanya Gubernur DKI Joko Widodo, 4 gubernur lainnya juga siap ramaikan Pemilu 2014.

"Pak Jokowi bersama kader-kader lainnya, ada Mas Ganjar Gubernur Jawa Tengah, Pak Cornelis Gubernur Kalbar, ada Pak Teras Narang Gubernur Kalteng, Pak Frans Lebuh Raya Gubernur NTT, Pak Rustam Efendy Gubernur Babel, Gubernur Lampung (Sjachroedin Z.P)," kata wasekjen PDIP Eriko Sutarduga dalam keterangan tertulis, Jumat (28/2/2014).

Menurutnya, penunjukan Jokowi sebagai salah satu juru kampanye nasional adalah hasil rapat partai di mana seluruh kader baik di legislatif begitu juga di eksekutif maupun seluruh DPP wajib menjalankan tugasnya sebagai juru kampanye di tingkat nasional.

"Bukan hanya di daerah asal tetapi di seluruh wilayah Indonesia," imbuhnya.

Termasuk menurutnya, Wagub Kepri Suryo Respationo, Wagub Banten Rano Karno, Wagub Jateng Heru Sujatmoko, juga Ketua Fraksi Puan Maharani dan struktur DPP serta legislatif.

"Ini dimaksudkan untuk menyampaikan pesan juga kepada masyarakat, kader-kader PDI Perjuangan siap bekerja dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara," ujarnya.


"Serta membuktikan bahwa parpol juga dapat menyiapkan kader yang baik untuk memimpin di setiap penugasan yang diberikan partai maupun negara," tegas Eriko.


berita


Katanya Nasionalis itu mementingkan kepentingan negara diatas kepentingan partai. kok ini kebalik ???

Pejabat negara rawan penyimpangan karena kampanyenya sering pakai fasilitas negara. Cara yang tidak pernah dipakai sama Soekarno ketika jadi presiden malah dilakukan, ngga malu tuh pajang foto beliau saat kampanye ?! emoticon-Kagets

Ini Nasionalis KW3 yang ngga lolos QC
emoticon-Najis (S)
Diubah oleh westernway 01-03-2014 03:56
0
6.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan