Tib0Avatar border
TS
Tib0
FBI Bekuk Ketut Karena rudapaksa Bule USA Di Kapal Pesiar Kaum Nudis
Quote:


KJRI: Kapal Pesiar Tempat Ketut Bekerja Disewa Kaum Nudis


HOUSTON - Ketut Pujayasa ditahan oleh pihak berwenang Amerika Serikat (AS) ketika dituduh melakukan tindakan pemerkosaan di kapal pesiar tempatnya bekerja. Menurut pihak KJRI di Houston, kapal tersebut disewa oleh kelompok nudis.

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan kapal MS Nieuw Amsterdam yang dioperasikan oleh Hollande America Line, mengadakan pesta nudis ketika kejadian dugaan pemerkosaan ini terjadi. Belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut, ketika kasus Ketut mencuat.

Tetapi kini Pejabat sementara Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Prasetyo Budhi membenarkan mengenai pesta tersebut. Prasetyo mendapatkan konfirmasi tersebut dari pengacara Ketut, Chantel Doakes dan penyilidik Sally S. Perez.

"Ketika kami tanyakan apakah benar bahwa kapal pesiar tersebut disewa oleh kelompok kaum nudis, memang dibenarkan oleh mereka (Doakes dan Perez)," ujar Prasetyo kepada Okezone, melalui surat elektronik, Senin (24/2/2014).

Tindak pemerkosaan yang dilakukan oleh Ketut terjadi di Kapal Pesiar MS Nieuw Amsterdam, milik operator Holland America. Kapal tersebut diketahui berlayar dari Pelabuhan Everglades di Fort Lauderadle pada 9 Februari 2014.

Insiden tersebut diketahui terjadi bertepatan dengan perayaan Valentine. Sementara korban hanya diidentifikasi dengan inisial CLW.

Menurut pihak Holland America Line, Ketut mulai bekerja pada 2012 di perusahaan mereka setelah melalui seleksi ketat, termasuk pemeriksaan catatan kriminal. Catatan kriminalnya sama sekali bersih dan mendapatkan referensi yang bagus.

http://international.okezone.com/rea...ewa-kaum-nudis
http://www.cruiselawnews.com/2014/02...sities-cruise/





alamaaaak, keren kali tempat kerja si kentut ini emoticon-Wowcantik
tapi sayang burung si ketut tak bisa disangkarkan dulu, jadinya bikin malu orang indonesia kau
emoticon-Big Grin
0
18.8K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan