kilikakikuAvatar border
TS
kilikakiku
Toko Besi Merugi Sekeluarga Bunuh Diri
Metrotvnews.com, Jakarta: Diduga karena usaha keluarga yang mengalami kebangkrutan, seorang ibu dan anaknya yang baru berusia 11 tahun nekat bunuh diri di dalam rumah mereka di Jalan Tentram, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Keputusan korban bernama Lina untuk mengakhiri hidup bersama dengan anaknya diduga karena sering dimarahi suami akibat usaha toko besi yang sering merugi.

Keduanya diketahui bunuh diri dengan menenggak racun serangga dan diketahui meninggal Jumat (28/2) dini hari setelah suami korban pulang ke rumah dan mendapati istri dan anaknya sudah terbujur kaku.

Dibantu warga, sang suami mencoba menolong korban dengan membawa keduanya ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa kedua korban tidak dapat tertolong lagi.

Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung melakukan proses olah tempat kejadian perkara pada Jumat dengan mendatangkan tim forensik dari Polda Jawa Tengah untuk melakukan proses auutopsi guna mengetahui jenis racun yang di minum kedua korban.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa gelas yang berbau racun serangga dan botol racun serangga.

Selian Lina dan anaknya, ternyata ada anggota keluarga lain yang turut melakukan upaya bunuh diri. Nenek dan anak pertama Lina, Rudito, juga ikut menenggak racun di salah satu hotel di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Bambang Purnomo menjelaskan keempat korban akan langsung dikremasi di Kota Pekalongan setelah kedua jenazah yang meninggal di Cirebon tiba dan autopsi selesai dilakukan.


Editor: Prita Daneswari
0
8.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan