CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal yang paling susah di lakuin orang Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ffad3bf9ca1710338b4664/hal-yang-paling-susah-di-lakuin-orang-indonesia

Hal yang paling susah di lakuin orang Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
damn right true thread
btw klo yg foto maling ayam itu bukan di indonesia gan, tapi ane setuju klo koruptor dihukum mati emoticon-Cool
Ga usah jauh2 gan. Buang sampah pada trmpatnya aja masih susah
masih belum cinta negara gan.. masih ngurus dirinya sendiri2.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
di masyrakat aja orang2 susah antri gan emoticon-Malu (S)
sudah bnarkah kita emoticon-linux2
...emang bikin malu ya gan...

Walaupun masih ad jg yg mau introspeksi kayak agan ini

Keep posting gan
initnya satu gan, Indonesia ga belajar disiplin sejak dini. Harus banyak belajar sama Jepang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bener gan maksudnya apa dah itu emoticon-Hammer2
mungkin sekian puluh taun lg, kalo Indonesia tetep gni2 aja (bahkan memburuk), ga menutup kemungkinan untuk diambil alih negara lain scara penuh..
mungkiiiin..
udah jadi budaya sih gan
semoga nanti2nya ga begini lagi deh gan emoticon-Ngakak
emang doyan nya orang indo itu gan emoticon-Ngakak
udeh jadi budaya gan...
emoticon-No Hope
susah dihilangin gan, udah jadi kebiasaan yang mendarah daging emoticon-Ngakak

mulai sekarang diubah deh gan, dari diri kita sendiri..
contohnya stop buang sampah sembarangan, stop merusak fasilitas umum..
emang gak bisa lsg semua, tapi kalo ada niat lama2 juga bisa kok berubah emoticon-Angkat Beer
kesadaran masing2 aja intinya...emoticon-Matabelo
indonesia tu gede gan penduduknya aja 250jeti kadi ya wajarlah kalo masih sulit nangani masalah2 disekitar kita...
si lalu lintas plg sulit kayanya, jika lg ada urusan macet lagi emoticon-Matabelo
Quote:


kyknya tempat ini ane kenal deh. Pasar Tebet Barat klo ga salah emoticon-Big Grin
Quote:


peraturan ada untuk dilanggar
Inilah indonesia dengan segala kekurangannya emoticon-Frown
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di