CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bulan yang paling di tunggu di 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c38d0abdcb17ad378b45a0/bulan-yang-paling-di-tunggu-di-2014

[Bulan yang cocok untuk bertamasya di 2014]

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Quote:


wah asik dong gan.. buka dikit jossss emoticon-Ngakak


iya gan.. kalo ga cuti jadi nanggung..
baru tau gw gan emoticon-Ngakak

mari kita songsong Mei emoticon-Ngakak
nice info gan!
weeww mantap harpitnasnya banyak bener emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sekali-sekali mantau kalender ga ada salahnya gan...
Quote:


emang di kalender agan kaga ada?? emoticon-Ngakak
Quote:


ya kalo gitu ente jadi relawan aje gan, nanti pas ada cuti bersama ente yg layanin masyarakat.. oke emoticon-Jempol
wah banyak merah
tapi ane UN pulak bulan meiemoticon-Sorry
Quote:


wah selamat ya gan... emoticon-Shakehand2
Quote:


tapi ga sebanyak di bulan mei gan..
ane skolah gan libur dong yeeew
bener juga gan emoticon-Ngakak
ane mah tiap hari berasa tanggal merah gan, maklum udah semester tua emoticon-Big Grin
Quote:


sama gan hahahhaa
semester tua begini dah idupnya
bener banget gan
banyak libur emoticon-Ngakak
D tempat ane klo ambil cuti bisa sebulan gan jdi buat apa gambus ya yg seminggu emoticon-Cool
bulan di saat banyak liburannya emoticon-Ngakak


mangkanye ane bikin ini trit biar bisa ngumpulin duit dari sekarang
Quote:


ente ngeBOT ya gan..!! emoticon-Nohope
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di