Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bimabimanyuAvatar border
TS
bimabimanyu
4 Hal yang Jangan Dilakukan ( Dekat Kemaluan )
Kemaluan adalah bagian tubuh yang digunakan sebagai alat reproduksi dan saluran ngeluarin urin. Sekiranya begitu kata tante Wiki. Nah, kalau kemaluan cowok sering diasosiasikan sama burung, sedangkan cewek kadang digambarkan dengan apem atau oyster. Karena fungsinya yang sangat vital, kemaluan jadi salah satu bagian tubuh yang berharga. Makanya jangan macam-macam deh sama kemaluan agan, dan jangan pernah berani-berani melakukan hal berkut ini dekat kemaluan.

1. Memangku

Mangku itu sebenernya kegiatan yang cukup positif, kalau yang agan pangku adalah orang. Dengan memangku orang maka agan udah memberikan orang lain tempat duduk. Tapi jangan sesekali agan memangku cewek yang gak agan kenal. Kenapa? Karena selain bikin agan tegang juga bisa bikin agan dimarahin. Ya siapa tau ternyata cewek tersebut udah punya cowok, atau suami.

Mangku berikutnya yang sangat dilarang adalah memangku laptop. Seperti yang udah kita ketahui bersama, bahwa laptop itu kan kalau dipake lama-lama bakal panas ya. Nah, kalau agan mangkuin laptop dengan waktu yang cukup lama, maka panas laptop itu bisa mempengaruhi kemaluan agan. Konon sih katanya bisa mengurangi jumlah sperma. Hiii. Makanya kalau main laptop pake meja lah. emoticon-Ngakak (S)

2. Ngobrol

Ngobrol hadap-hadapan muka dengan jarak yang cukup dekat aja udah bikin gak enak, apalagi kalau ngobrol deket sama kemaluan. Belum lagi kalau ternyata kemaluannya abis nangis, trus bersihin tangisannya gak bener. Bau pesing pasti.

Emangnya ngobrol deket sama kemaluan kayak gimana sih? Liat aja gambar di bawah ini..

Spoiler for Pffft..!:


3. Buang Abu

Buat pengudut berat, sulit rasanya memisahkan diri dari kepulan asap gak terkecuali pas waktu boker. Sugestinya adalah si kuning gak bakal keluar kalau nggak didorong sama nikotin. Padahal sih kalau emang udah waktunya keluar, ya keluar aja.

Orang yang suka boker sambil ngudut ini kan kadang buang abunya suka ke dalam kloset, dengan pemikiran biar lantai wcnya gak kotor atau biar nanti sekalian keflush/kesiram. Ya ada benernya juga sih mikir kayak gitu, tapi di balik itu semua ada bahaya yang mengancam. Karena kemaluan agan bentuknya sedikit menjulur, bukan lah hal yang tidak mungkin abu yang agan buang bakal menyentuh kemaluan agan. Belum lagi kalau ternyata abunya ada apinya dikit. Wah enak banget itu nempel di kemaluan.

4. Main Billiard

Ngapain juga main billiard deket kemaluan? Mungkin mau perbesar kemaluan secara cuma-cuma kali ya... emoticon-Ngakak (S)



Sumber
Diubah oleh bimabimanyu 22-02-2014 05:42
0
3.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan