CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Rabies, Penyakit Mematikan dari Hewan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530eb03ec3cb17cf618b45c2/rabies-penyakit-mematikan-dari-hewan

Rabies, Penyakit Mematikan dari Hewan

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 37
Ya sudah
Ane rate aja dulu sama cendolin
Ketersediaan vaksin rabies pastinya gan,pertolongan pertama yang penting ganemoticon-Takut
hiii seremm emoticon-Takut
serem amat gan emoticon-Mewek
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nice share gan
ihh, serem amat gan.. bisa berujung kematian emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 07
mudah2an gk sampe kena tuh penyakit..
oohh kucing juga ya? baru tau ane :3 btw kucing persia juga bisa rabies?
ngerii juga ya
Ternyata ga cuma anjing yyah
emoticon-Takut gan
semoga aja nggak ada yang kena rabies ya gan. .
ngeri emoticon-Takut emoticon-Takut
ngeri banget dah, untung ane gak punya pengalaman digigit anjing emoticon-Takut
gan kalo hamster / marmut termasuk juga ngak yah?
soalnya cewek ane miara ntu marmut
emoticon-Takut
Nggak punya anjing tapi punya kucing emoticon-Ngakak
Wah, ane kirain cuma anjing.. emoticon-Hammer
Thanks gan infonya, ane jadi bisa jaga-jaga sekarang.. emoticon-Shakehand2
Bahaya... semoga anjing di rumah ga rabies emoticon-Takut
nice share gan.
Tp ane gak miara 1 hewan pun tu gan
Halaman 26 dari 37


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di