ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Media Inggris: Pasar makanan 'TERSADIS' di Dunia ada di Indonesia !!!

emoticon-army(Pecinta Binatang Tidak di Anjurkan kemari)emoticon-Peace



Media Inggris mengungkap praktik penjualan daging hewan yang dipanggang secara mengerikan secara terbuka. Hewan-hewan yang dipanggang itu antara lain, monyet, kelelawar, kucing, anjing, babi, tikus hingga ular raksasa.
 
Hewan-hewan yang dipanggang itu, dijual bebas dan terbuka di pasar tradisional Tomohon, Sulawesi Utara.”Ini adalah pasar makanan paling mengerikan di dunia,” demikian judul media Inggris, Daily Mail yang dilansir kemarin (27/2/2014).
 
Hewan-hewan yang dipanggang itu disuguhkan dalam kondisi mengerikan. Kebanyakan, dalam kondisi tercekik. Seorang fotografer yang berbasis di Oman, Raymond Walsh, 44, mengaku menyaksikan banyak hewan, terutama anjing dikumpulkan dalam kandang dan bakal menanti nasib yang mengerikan.
 
“Ini adalah (pemandangan) khas dari banyak pasar lokal di negara berkembang. Banyak buah, sayuran dan ikan. Satu-satunya perbedaannya adalah banyaknya hewan mati untuk dijual,” ujar Walsh mengacu pada pasar daging hewan itu.
 
Fotografer itu juga mengabadikan pemandangan mengerikan dari praktik penjualan daging hewan tersebut dalam blog-nya, www.manothelam.com.  ”Itu lebih mudah untuk untuk memenggal monyet, tikus dan babi, daripada melihat anjing-anjing hidup menunggu nasib mereka,” ujarnya.
 
Kendati terlihat mengerikan, lanjut dia, hal itu dianggap biasa untuk budaya di Asia Tenggara. ”Sederhananya, orang Barat melihat anjing hanya sebagai hewan peliharaan utama. Indonesia melihat mereka sebagai hewan peliharaan kedua dan sebagai sumber daging,” katanya.












Spoiler for video:


http://m.sindonews.com/read/2014/02/...unia-ada-di-ri


emoticon-Smiliewelcome to indonesia mister emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh ajgmj.asli 01-03-2014 10:24
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
31.9K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan