CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Sidoarjo /
[THREAD EVENT] SISI POSITIF KEBERADAAN LUMPUR PANAS LAPINDO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef374fbdcb1704488b4584/thread-event-sisi-positif-keberadaan-lumpur-panas-lapindo

[THREAD EVENT] SISI POSITIF KEBERADAAN LUMPUR PANAS LAPINDO

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 30
Nyimak gan. semoga terbaik buat saudara-sadara di sidoarjo
jgn lupakan porong gan emoticon-Sorry
Quote:


supaya tidak mainstream kalo semua musibah itu selalu negatif hasilnya emoticon-Big Grin
tapi sisi negatifnya ampun dah gan..di banding sisi positif nya menurut ane ga banding ah emoticon-Cape d...
klo ga berpikir jernih ga bakal tau positifny emoticon-Malu (S)


sip ! makin bangga ama Indonesian People emoticon-Matabelo
Quote:


amiiin..semoga menjadi semangat dan positif ya gan emoticon-Big Grin
bisa bisa bikin bata tuh yang banyak, eksport kalo perlu
nice trit gan.. Sori masih abu"
Quote:


iya gan bata d ekspor emoticon-Big Grin
yah begitualh pasti ada plus dan minusnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Allah kalau menciptakan suatu hal pasti ada manfaatnya kok.. emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan d setiap musibah pasti ada hikmahnya
Wiih mantep gan, ane baru nyaho. Apalagi itu yg di buat bata bahan bangunan. emoticon-Matabelo
yalah gan ambil hikmah nya , klo ambil jidat sama dagu nya jadi ganteng dia emoticon-Ngakak
selalu ada sisi positif kalo diliat dari sudut pandang yang berbeda...
nice share gan...
yg punya lumpur lapindo si bakri bukan?

kalo dia yg punya, trus tau info ini ........

bisa kaya raya dia emoticon-Matabelo
wih bakteri anti kanker
tapi sisi negatifnya jugak gak kalah banyak lho gan
Hebatt.. Bisa obatin kanker.. Bahaya trit agan ini, kasi inpo lagi gmn caranya gan, jgn sampe nanti banyak yg salah kaprah tar malah nyebur masal ke itu lumpur.. Gawat gans..
Trus asal yg punya ulah ga baca trit ini sih gamasalah gan, jgn sampe nanti ngomong kampanye di iklan kl ini semua berkah dikarenakan saya..
(saya = yg punya ulah) bukan ane gan..
Wkwkwkwkwk..
wah, kreatif semua nih emoticon-Smilie
Halaman 25 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di